BirokrasiTabanan

120 Anggota Militer dan PNS Kodim 1619 Tabanan Tes Urine

    TABANAN, Kilasbali.com-Sebanyak 120 anggota militer dan PNS Kodim 1619 Tabanan menjelani tes urine narkoba, Senin ( 2/7/2018). Hasil tes yang berlangsung di Makodim 1619 Tabanan Jalan Katamso nomor 2 Tabanan tersebut, semuanya negative.

    Pasi Inteldim 1619/Tabanan Lettu Inf I Made Sudiarcana seijin Dandim 1619/Tabanan mengatakan kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ( P4GN ) di jajaran Kodim 1619/Tabanan tersebut berlangsung dari pukul 08.00 wita hingga 10.00 wita .

    Baca Juga:  Warga Australia Hilang Terseret Arus Usai Tolong Turis Lainnya yang Tenggelam

    Dikatakanya, penyuluhan dan pengambilan sample urine kepada anggota melibatkan tenaga penyuluh dari jajaran Polres Tabanan Katim Lidik yang merangkap Katim Binluh Satnarkoba Polres Tabanan Aiptu A.A. Nyoman Anom. Di dalam penyuluhan narkoba disampaikan materi jenis-jenis narkoba, dampaknya terhadap penyalahgunaan narkoba, sanksi-sanksi hukumnya.

    Setelah kegiatan penyuluhan dilaksanakan kegiatan pengambilan sample urine kepada seluruh personil yang hadir. Hasil tes urine seluruhnya negatif dan tidak ditemukan anggota atau personil Kodim 1619/Tabanan baik militer maupun PNS yang terindikasi sebagai pengguna narkoba. (*KB).

    Back to top button