GianyarPolitik

‘Door to Door’ Hadapi Petahana, Komandan ’Rambo’ Ungkap Ini

    GIANYAR, Kilasbali.com – Menghadapi petahana di Pilkada Serentak 2024 di Bumi Seni, pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Kakarsana – I Wayan Tagel Arjana (Kata) serta pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Made Muliawan Arya dan Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS) pastikan bergerak efektif dalam beberapa bulan ke depan. Menghadapi sistem kunci wilayah dengan pola kebulatan tekad oleh petahana, akan diganjal dengan pola “door to door”.

    Hal itu diungkapkan oleh Tim pemenangan Paket KATA dan Tim Mulia PAS saat peresmian Rumah Pemenangan Mulia PAS & Kakarsana-Tagel di Jalan Raya Saba, Kecamatan Gianyar, Rabu (18/9).

    Ketua Pemenangan KATA, Kadek Era Sukadana menegaskan, Paket KATA kini menjadi harapan perubahan yang dirindukan oleh masyarakat di Bumi Seni. “Paket KATA menjadi simbol perjuangan untuk perubahan Gianyar menjadi lebih maju.  Kita serius dalam berkontestasi, tidak main-main,” tegas Kadek Era Sukadana.

    Dalam gempuran kebulatan tekad di Banjar maupun desa adat, pihaknya optimis bisa mewujudkan Pemimpin Baru Gianyar Maju.

    Baca Juga:  Senyum Ceria Sambut Wayan Koster saat Hadiri Metatah di Kuta

    “Fakta membuktikan, meskipun Bali kandang banteng, Prabowo bisa menang. Jadi (kebulatan tekad, red) itu tidak membuat kami berkecil hati, tempat mencari suara itu luas. Ada komunitas, kelompok perseorangan, kita akan bergerak. Pilpres ini salah satu kesuksesan, kita tingkatkan lagi di Pilkada,” terangnya.

    Salah satu bentuk keseriusan KATA mengikuti kontestasi politik ini yakni dengan diresmikannya Rumah Pemenangan Mulia Pas & Kakarsana-Tagel secara sekala niskala.

    “Mulai hari ini setelah pecaruan dan melaspas, rumah pemenangan ini dibuka untuk umum,” jelas politisi I Kadek Diana selaku Ketua Tim Pemenangan Cagub-Cawagub Bali ‘Mulia Pas’ di Kabupaten Gianyar.

    Baca Juga:  Danrem 163/WSA Hantar Satgas Yonif 741/GN Pamtas RI – RDTL 2024

    Masyarakat yang mau hadir di rumah pemenangan dipersilahkan. Terutama yang ingin menyampaikan aspirasi.

    “Kami disini ada dapur umum, bisa ngopi, teh, makan sambil ngobrol santai. Kami juga membuka ruang berdialog dengan masyarakat Gianyar yang ingin tahu lebih mendalam tentang paslon bahkan sampai penghitungan suara selesai,” jelas Dek Diana. Berada di pinggir Bypass IB Mantra, Rumah Pemenangan ini menjadi lokasi strategis, representatif, luas dan nyaman.

    Sementara itu, Komandan Pemenangan Mulia Pas, I Kadek ‘Rambo’ Budi Prasetya mengatakan memanfaatkan semua cara untuk sosialisasi. “Relawan sudah bergerak, secara door to door, langsung ke personal. Yang jelas dengan kondisi hari ini, kami manfaatkan semua cara untuk sosialisasi,” jelasnya.

    Baca Juga:  Rekrutmen Pengawas TPS Pilkada 2024, Bawaslu Gianyar Minta Ini

    Jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat sebagai pemimpin Bali dan Gianyar, paslon yang diusung oleh Partai Gerindra ini komitmen untuk mewujudkan program pembangkit yang berkeadilan.

    “Pembangunan merata sampai akar rumput kami perhatikan. Tanpa babibu, karena kami dididik bagaimana politik yang merangkul. Tidak ada cerita siapa yang memilih, tidak memilih. Apabila diberi mandat, semuanya kita rangkul. Karena ini membangun Bali, bukan kelompok. Semua masyarakat harus merasakan. Linieritas menurut kami sangat penting, apapun kebutuhan masyarakat bisa linier. Cita kami Bali ini harus maju, bahagia, sejahtera,” jelas Kadek Rambo. (*)

    Back to top button