GianyarNews UpdatePariwisataPeristiwa

Ubud Mulai Macet

Personel Polsek Ubud Lakukan Patroli

    GIANYAR, Kilasbali.com – Meski angka kunjungan belum normal, namun aktivitas pariwisata di wilayah Ubud terbilang meningkat. Indikatornya, kemacetan tidak bisa dihindarkan dalam beberapa pekan terakhir.

    Jelang KTT G-20, kondisi ini pun mendapat perhatian jajaran kepolisian. Memastikan ketertiban dan kondusifitas, Polsek Ubud gencar melakukan patroli dialogis menyasar tempat tempat yang ramai dikunjungi wisatawan.

    Baca Juga:  Harapan Sekda Dewa Indra Saat Hari Jadi ke-1 DPW IFPI Bali

    Kapolsek Ubud, Kompol Made Tama mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke Ubud.

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota piket fungsi Polsek Ubud dipimpin Kasubsektor Ipda I Nyoman Dana dengan mengambil lokasi pergelaran di Objek Ubud Palace.

    Baca Juga:  Pujawali Ida Betara Pura Luhur Uluwatu, Plt Bupati Suiasa Ngaturang Bakti

    “Belakangan ini banyak wisatawan yang berdatangan ke wilayah Ubud. Dalam kesempatan tersebut personel Polsek memberikan pelayanan berupa Patroli maupun pantauan, sehingga wisatawan merasa aman,” jelasnya, Selasa (26/7).

    Kapolsek menambahkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil piket Fungsi Polsek ubud ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan. “Dengan dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkas Kapolsek. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi