PolitikTabanan

Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga Dapat Dukungan Masyarakat Sejumlah Desa di 4 Kecamatan

    TABANAN, Kilasbali.com – Gelombang dukungan kepada pasangan calon gubernur Bali nomor urut 2, Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) serta pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan nomor urut 2, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga (Sanjaya-Dirga), terus mengalir.

    Dukungan itu terlihat dari rangkaian simakrama calon wakil bupati Tabanan, I Made Dirga, di sejumlah desa pada empat kecamatan, Kamis (17/10).

    Baca Juga:  De Gadjah Akan Lanjutkan dan Upgrade Program Unggulan Mantan Gubernur Mangku Pastika

    Dukungan tersebut di antaranya datang dari masyarakat Banjar Mambang Kaja, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur; Banjar Dukuh Gede dan Munduk Catu Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan; Pengempon Pura Panti Sarinbuana di Banjar Dinas Cepaka, Desa Manikyang, Kecamatan Selemadeg.

    Dalam rangkaian simakrama tersebut, masyarakat pada intinya sepakat mendukung Koster-Giri sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali dan Sanjaya-Dirga sebagai bupati dan wakil bupati Tabanan dalam Pilkada 2024.

    Baca Juga:  Petani Holtikultura Tabanan Akan Sumringah

    “Kami masyarakat Banjar Munduk Catu, Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan siap mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Bali, Koster-Giri, dan calon bupati dan wakil bupati Tabanan, Sanjaya-Dirga,” ucap warga Banjar Munduk Catu dengan kompak. (tim/kb)

    Back to top button