PeristiwaTabanan

Diserempet Bus, Juwariyah Tewas Terlindas

    TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Selasa pagi (8/5/2018). Dalam kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia karena mengalami luka parah pada bagian kepala.

    Informasi menyebutkan kecelakaan melibatkan sebuah Bus Hino No.Pol. N 7134 UA dengan sepeda motor Suzuki Shogun DK 2818 GT sekitar pukul 06.30 Wita. Sebelum terjadinya Kecelakaan Bus Hino yang dikemudikan oleh Wiyono (57), alamat Sukoanyar, Malang, datang dari arah selatan jurusan Gilimanuk menuju arah utara jurusan Denpasar dan berada dibelakang sepeda motor Suzuki Shogun yang dikendarai oleh Katijan (66), asal Dsn. Sumberjambe, RT/RW 003/002, Ds. Temurejo, Kec. Bangorejo, Banyuwangi, dengan membonceng istrinya Juwariyah (46). Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan lurus Bus Hino mendahului sepeda motor Suzuki Shogun yang ada di depannya, namun terlalu mepet sehingga body samping sebelah kiri Bus mengenai Stang sebelah kanan sepeda motor Suzuki Shogun sehingga sepeda motor beserta kedua korban terjatuh. Naas Juwariyah yang tidak lain adalah istri Katijan diduga terlindas ban bus hingga mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

    Baca Juga:  Komisi I DPRD Tabanan Sepakati Pembentukan Pos Pemadam Kebakaran di Baturiti-Selemadeg

    Sedangkan korban Katijan mengalami luka pada jari jsmpol kaki sebelah kanan, telunjuk kaki sebelah kanan, lutut laki kanan, dan siku tangan kanan, dalam keadaan sadar dilarikan ke Puskesmas Selemadeg .

    Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati menjelaskan sementara diduga jika kecelakaan disebabkan karena Pengemudi Bus Hino kurang berhati-hati dan konsentrasi pada saat mendahului. “Dan saat ini pengemudi bus masih kita mintai keterangan, dan keterangannya masih kita dalami,” ujarnya.

    Baca Juga:  Ngusaba Kelapa Desa Timpag Kerambitan, Wayan Koster: Kearifan Lokal Harus Dirawat dan Dilestarikan

    Sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke Ruang Jenazah BRSU Tabanan dan diurus kepulangan jenazahnya oleh pihak keluarga. (*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi