PolitikTabanan

Pasangan Sandi Deklarasi di Depan Ribuan Pendukung dan Simpatisannya

    TABANAN, Kilasbali.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga (Sandi) melakukan deklarasi di lapangan Alit Saputra sesaat sebelum mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan, Kamis (29/8).

    Deklarasi tersebut berlangsung setelah pasangan tersebut melakukan parade seni dan budaya yang dilakukan dengan cara berjalan kaki dari Taman Bung Karno. Parade itu bahkan melibatkan sekitar dua puluh ribuan orang pendukung, simpatisan, dan seniman.

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Umumkan Calon Wakil Ketua-Ketua Fraksi Golkar

    Beberapa tokoh masyarakat juga turut mendampingi pasangan Sandi melakukan deklarasi dan mendaftar di KPU Tabanan. Salah satunya Raja Tabanan, Ida Cokorda Anglurah Tabanan.

    “Kami diantar Ida Cokorda Anglurah Tabanan. Ini sebuah kehormatan bagi kami,” ujar Sanjaya dalam orasinya saat deklarasi tersebut.

    Tidak ketinggalan juga, anggota Fraksi PDIP di DPRD Tabanan maupun Provinsi Bali ikut mendampingi pasangan tersebut mendaftar ke KPU Tabanan serta para pimpinan partai pengusung lainnya seperti dari Perindo, PPP, Gelora, Hanura, PKB, dan PBB.

    Baca Juga:  Seorang Nenek di Abiantuwung Ditemukan Meninggal di Kebun

    Karena itu, Sanjaya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang turut mengantarkan pasangan Sandi mendaftar di KPU Tabanan.

    “Saya bersyukur. Saya didampingi Dirga mengucapkan banyak terima kasih. Bukan hanya dukungannya tapi nanti pilihannya pada 27 November 2024,” imbuhnya.

    Di saat yang sama, Sanjaya mengatakan dirinya bersama pasangannya, Made Dirga, akan melanjutkan program pembangunan kesejahteraan masyarakat dalam program Tabanan Menuju Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani.

    Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Buka Rekrutmen PTPS untuk Pilkada 2024

    “Tinggal dilanjutkan. Tinggal dilanjutkan lagi sedikit karena programnya sudah dilihat,” sebutnya. (c/kb).

    Back to top button