PeristiwaTabanan

Diduga Mengantuk Avansa Tabrak Truk Fuso

    TABANAN, Kilasbali.com-Sebuah kecelakaan kembali terjadi di jalur tengkorak memasuki Jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Samsam II, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, minggu (25/3/2018) sekitar pukul 22.15 wita.

    Informasi di lapangan menyebutkan, kecelakaan itu melibatkan Toyota Avanza bernomor polisi DK 1698 BO dengan Truck Fuso DK 8044 UY. Ketika itu Toyota Avanza yang dikemudikan oleh I Komang Winduatsa (48), alamat Jalan Pemuda Nomor 1, Denpasar,

    Baca Juga:  Akan Ada Pujawali di Pura Luhur Batukaru, Aktivitas Pendakian Ditutup Sementara

    datang dari arah timur juruan Denpasar menuju barat jurusan Gilimanuk. Sesampainya TKP diduga sopir Avanza mengantuk sehingga mobil tidak bisa dikendalikan lalu oleng kekanan sampai melewati as jalan. Naas dari arah berlawanan datang truck fuso yang dikemudikan oleh Agus Suryanto (33), alamat Jalan Gunung Agung, Denpasar, karena jarak terlalu dekat akhirnya terjadi tabrakan diseblah utara as jalan atau pada jalur truck fuso .

    Akibatnya pengemudi mobil Avansa mengalami lecet pada lutut kaki kanan, luka lecet tangan kanan, dan dalam keadaan sadar sempat berobat di BRSU Tabanan.

    Baca Juga:  Pura Kahyangan Tiga Purwa Pura di Kerambitan Jadi Sasaran Pencurian Pratima

    Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati menjelaskan bahwa kecelakaan disebabkan karena pengemudi Kend Toyota Avanza DK 1698 BO kurang hati- hati dan diduga mengantuk. “Kita sudah lakukan olah TKP dan kecelakaan disebabkan karena korban kurang waspada dan diduga mengantuk,” ujarnya. (*KB).

    Back to top button