GianyarPolitik

Parpol Penggusung Paket KATA  Bertambah Lagi

    GIANYAR, Kilasbali.com – Paket Kakarsana-Tagel yang digusuang Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Gianyar sampai saat ini masih solid.

    Bahkan saat deklarasi dukungan Sabtu (24/8/2024), KIM Plus mendapat amunisi baru dari Partai Buruh. Sehingga KIM Plus kini terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, NasDem, PBB, PSI, PKB, Gelora, PAN dan Partai Prima.

    Deklarasi dukungan dari partai politik dilaksanakan di Kantor DPD II Golkar Gianyar yang dihadiri langsung Bacalon KIM Plus, Anak Agung Kakarsana – Tagel Arjana (KATA).

    Suasana penandatanganan deklarasi berlangsung cair yang sebelumnya didahului dengan pernyataan dukungan dan siap memenangkan Paket KATA Gianyar saat Pilkada nanti.

    Baca Juga:  Senyum Hangat Wayan Koster Temui Warga Denpasar

    Sekretaris DPC Gerindra yang juga anggota Tim Pemenangan KIM Plus, Ketut Astawa Suyasa meyakinkan bahwa KIM Plus masih solid.

    “Secara prinsip KIM masih solid, rekomendasi resmi yang sudah diterima dari Gerindra, NasDem dan PSI, sedangkan Golkar dan Demokrat sedang berproses di Jakarta dan segera turun ke Gianyar,” jelas Astawa Suyasa.

    Ditambahkan lagi, masih ada waktu untuk turunnya rekomendasi dari pimpinan Parpol ke Gianyar sampai pada hari pendaftaran ke KPU Gianyar.

    Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Gianyar, Suteja Geser Anom Masta

    Dijelaskan lagi, Paket KATA akan mendaftar ke KPU Gianyar pada Rabu, 28 Agustus nanti. Di mana saat ini sejumlah persiapan sudah dilakukan di Posko Pemenangan KATA, Puri Blahbatuh.

    Ketika ditanya berapa masa yang akan diturunkan dan format pendaftaran, Astawa Suyasa tidak menyebutkan rinciannya.

    “Yang jelas saat ini persiapan pendaftaran sudah dimatangkan. Seperti apa nanti format pendaftaran, nanti akan ada kejutan. Pokoknya keren,” ujar Astawa Suyasa. (ina/kB)

    Back to top button