PolitikTabanan

Mulyadi-Ardika Dapat Dukungan dari PBB Wanara Petak

    TABANAN, Kilasbali.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan nomor urut 1, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika (Mulyadi-Ardika), mendapatkan dukungan dari Pemuda Bali Bersatu (PBB) Korlap Wanara Petak.

    Dukungan tersebut terungkap dalam perayaan hari ulang tahun ketiga PBB Korlap Wanara Petak yang berlangsung di rumah Mulyadi, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri pada Minggu (20/10).

    Ketua PBB Korlap Wanara Petak, I Ketut Suadnyana alias Jero Lilir, mengungkapkan organisasinya akan kompak mendukungan Mulyadi-Ardika dalam Pilkada 2024.

    “Mulyadi adalah yang pas memimpin Tabanan ke depannya. Untuk kemajuan Tabanan,” kata Jero Lilir.

    Baca Juga:  Mulyadi Ikuti Upacara Mejaya-jaya di Pura Siwa Kawitan Pasek Prateka

    Baginya, Mulyadi merupakan sosok yang merakyat, visioner, fleksibel, tegas dalam mengambil keputusan, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

    “Dan selama ini telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Tabanan. Banyak membantu masyarakat yang kesulitan,” ungkapnya.

    Ia menambahkan, Mulyadi-Ardika merupakan pasangan kepala daerah yang lengkap. Karena, Ardika yang akrab disapa Sengap tidak hanya seorang seniman, melainkan seorang spiritualis.

    “Didampingi Nyoman Ardika alias Jero Sengap yang seorang seniman dan spritual tentu akan menambah semakin lengkap untuk mengantarkan masyarakat Tabanan ke arah yang lebih baik,” sebutnya.

    Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Minta Klarifikasi Plt Bupati Soal Kehadiran di Acara Salah Satu Paslon

    Di kesempatan itu, Mulyadi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada PBB Korlap Wanara Petak. Ia berharap, PBB Korlap Wanara Petak semakin sukses dan lebih giat berkontribusi bagi masyarakat.

    Selebihnya, Mulyadi berpesan agar PBB Korlap Wanara Petak ikut andil menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 di Tabanan agar berjalan aman dan damai.

    “Jangan ada permusuhan walaupun berbeda pilihan, jaga kondusivitas Kabupaten Tabanan. Jaga kekompakan dan soliditas antaranggota, tetap bersikap ramah, dan selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan,” ujar Mulyadi.

    Dengan demikian, kata Mulyadi, PBB Korlap Wanara Petak sebagai sebuah organisasi masyarakat akan semakin mendapatkan tempat dan dicintai masyarakat. “Sekali lagi saya sampaikan selamat ulang tahun PBB yang ketiga,” ujarnya.

    Baca Juga:  Boping Tegaskan Dukungan untuk Sanjaya-Dirga di Pilkada 2024

    Perayaan hari ulang tahun yang turut dihadiri Relawan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut) itu diakhiri dengan yel-yel kemenangan Mulyadi-Ardika dan calon gubernur dan wakil gubernur Bali nomor urut 1, Made Mulyawan Arya dan Putu Agus Suradnyana (Mulya-PAS). (tim/kb).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi