BadungEkonomi BisnisHiburan

Discovery Mall Bali Sukses Gelar “Ultra Beach Bali 2022”

    KUTA – Kilasbali.com – Sebagai tuan rumah, Discovery Mall Bali, yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta, sukses menghelat “Ultra Beach Bali 2022” yang digelar selama dua hari, Kamis dan Jumat (29-30 September 2022).

    Marcomm Discovery Mall Bali Dayu Wulan Sari mengatakan, Discovery Mall Bali sebagai ikon sentra gaya hidup selama hampir 18 tahun kali ini berhasil menjadi tuan rumah “Ultra Beach Bali 2022” bersama dengan Discovery Kartika Plaza Hotel.

    “Dengan tujuan bersama yaitu, membangkitkan kembali geliat pariwisata dan ekonomi Kuta secara khusus, dengan dilaksanakan sebuah festival musik bertaraf internasional yang menggaet lebih dari 8.000 pengunjung selama dua hari yaitu, Kamis dan Jumat, 29-30 September 2022,” ujar Dayu Wulan Sari, di Kuta, Sabtu (1/10/2022).

    Gebyar dan kemeriahan “Ultra Beach Bali 2022” ini bak magnet dan mampu menyedot perhatian ribuan penikmat musik EDM yang berasal dari berbagai kota dan sejumlah wisatawan domestik juga mancanegara. Menampilkan lebih dari 40 DJ internasional dan lokal dengan headliners yang tampil di festival
    ini antara lain, Afrojack, Alesso, Oliver Heldens, Marlo, KSHMR, dan masih banyak lagi yang lainnya.

    Baca Juga:  Festival Layangan Tegal Gundul 2024, Lv8 Resort Hotel Dukung Sport Tourism

    Menurut Dayu Wulan Sari, “Ultra Beach Bali 2022” tahun ini dilaksanakan berkat dukungan pemerintah daerah yang ditandai dengan kehadiran Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, SSos, Kepala Satpol PP Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung I Nyoman Rudiarta, SSTP, MM, dan Kepala Dinas PUPR Badung Ida Bagus Surya Suamba. Serta para tokoh Banjar Dinas Kuta dan Desa Adat, sehingga memberikan nuansa positif pada pariwisata dan ekonomi Kuta Kartika Plaza secara khusus.

    Baca Juga:  Kebakaran Gudang Logistik BPBD Bali Diduga Akibat Korsleting Listrik

    “Hal ini meyakinkan kemampuan Discovery Mall Bali untuk menjadi tuan rumah berbagai festival bergengsi bertaraf internasional dan siap menampung ribuan pengunjung dengan layanan terbaik. Kami memiliki area yang sangat luas serta menghadap langsung ke indahnya panorama matahari tenggalam di Pantai Kuta,” kata Dayu Wulan Sari.

    Bersama dengan semangat Disovery Mall Bali yang senantiasa mengusung berbagai jenis festival berskala nasional maupun internasional, selain dengan fasilitas yang memadai, Discovery Mall mampu menjadi tuan rumah yang senantiasa memberikan keamanan, kenyamanan, dan kelancaran bagi pelaku bisnis.

    Baca Juga:  Arnawa Diusulkan Sebagai Ketua DPRD Tabanan 2024-2029

    Melalui event “Ultra Beach Bali 2022” diharapkan dapat menjadi tonggak awal tanda kebangkitan destinasi pariwasata dan ekonomi Bali, khususnya di area destinasi Kartika Plaza Kuta. (Kb/djo)

    Back to top button