Buleleng

Tokoh Seririt: Orang Pintar Pilih Pemimpin Cerdas Koster-Giri

    BULELENG, Kilasbali.com -Tokoh masyarakat di Kecamatan Seririt Buleleng menyebut krama Bali yang cerdas, pastinya krama yang memilih pemimpin cerdas di Bali. Pemimpin cerdas, visioner, berkonsep dan berkomitmen membangun Bali hanya nomor 2 Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri).

    Hal ini diungkapkan Putu Moser tokoh Desa Patemon Seririt, pada kampanye terbuka tahap kedua Koster-Giri, Selasa 22 Oktober 2024.

     

    “Kita semua yang ada wantilan Desa ini adalah orang pintar. Karena kita ingin memilih pemimpin cerdas Koster-Giri Nomor 2, ” tegas Putu Moser di hadapan 800 warga Desa Petemon Seririt Buleleng, Selasa 22 Oktober 2024.

     

    Moser meminta semua krama Patemon memberikan dukungan coblos nomor 2 pada Pilgub Bali Koster-Giri dan nomor 2 Pilbup Buleleng Nyoman Sutjidtra dan Gede Supriatna (Joss 24)

    Baca Juga:  Sekaa Teruna Teruni se-Gianyar Siap Coblos Paslon Nomor 2, Ingat Jasa Koster Izinkan Parade Ogoh-ogoh

     

    “Koster-Giri dan Joss 24 tak perlu diragukan lagi. Mereka sudah berbuat untuk Bali,” tegasnya.

     

    Ia menjelaskan, Desa Patemon Seririt juga memiliki sosok luar biasa di DPRD Bali Ketut Rochineng . Beliau sebagai penanggungjawab warga di sini.

     

    “Suksma bagi Pak Ketut Rochineng yang telah bertanggungjawab untuk kegiatan warga di sini. Aspirasi warga bisa disampaikan lewat beliau,” katanya.

     

    Ketut Rochineng dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa dirinya akan menjadi jaminan sebagai orang yang memfasilitasi aspirasi warga Patemon Seririt. Ia akan menampung semua aspirasi dan harapan warga, kemudian menyampaikan kepada Koster-Giri jika diberikan mandat sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Bali.

    Baca Juga:  Diskusi Wayan Koster dan Agung Gde Agung di Puri Ageng Mengwi

     

    Hal serupa juga akan dilakukan bagi warga Patemon di tingkat kabupaten Buleleng. Ia menjamin akan membawa aspirasi warga kepada Nyoman Sutjidtra dan Gede Supriatna (Joss 24) ketika dipercaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buleleng.

     

    “Apapun itu aspirasi warga Patemon, bisa catat lewat saya, pasti akan diperjuangkan, diselesaikan dan dipenuhi,” katanya.

     

    Namun ia berharap agar krama Seririt khusus Desa Patemon, tetap menjaga kesehatan dan datang ke TPS untuk memberikan dukungan untuk Koster-Giri dan Joss 24 pada Rabu 27 November 2024. Warga diminta datang mulai pukul 07 hingga 12.00 WITA. Jangan lupa satu hari berharga ini.

     

    Kampanye terbuka tahap kedua paslon Gubernur Bali Nomor 2 Koster-Giri berlangsung di Desa Patemon Seririt dihadiri kurang lebih 800 orang. Warga tak beranjak ketika Cagub Bali Koster memaparkan visi misi. Sejumlah program pro rakyat disampaikan dan sesuai dengan aspirasi warga. Seperti pembangunan infrastruktur jalan, sekolah negeri, produksi hasil pertanian, kesehatan, air bersih, pariwisata dan pemberdayaan masyarakat.

    Baca Juga:  Jro Budi Hartawan Sebut Pak Koster Sudah Terbukti Kerja Nyata

     

    Hadir dalam kampanye ini, paslon Bupati Buleleng Nyoman Sutjidtra dan Gede Supriatna (Joss 24), anggota DPRD provinsi dan Kabupaten Buleleng, pengurus PDI-P juga Ketua DPRD Bali Dewa Jack, Ketua DPD Hanura Bali I Kadek Arimbawa alias Lolak, Ketut Rochineng, tokoh masyarakat dan ratusan warga.

     

    Untuk diketahui, Koster-Giri menggelar kampanye di empat desa berbeda di Buleleng pada Selasa 22 Oktober 2024.(M/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi