DenpasarPolitik

Semarak Mulia-Pas Daftar ke KPU Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Made Muliawan Arya dan Putu Agus Suradnyana (Mulias-Pas) datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali untuk mendaftar, Kamis (29/8).

    Kedatangan Paket Mulia-Pas yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus ini berlangsung semarak. Terdengar diiringi lantunan lagu Ray Peni yang membakar semangat ribuan simpatisan.

    Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Buka Rekrutmen PTPS untuk Pilkada 2024

    Tak hanya itu, Mulia-PAS juga diiringi para penari burung garuda simbol parpol Gerindra, penari gajah, penari Hanoman, tabuh baleganjur, tabuh okokan, barong bangkung, peed aya, dan lain-lain.

    Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gde Lidartawan mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak menjelang hari pendaftaran Pilgub Bali 2024.

    KPU Bali ujar Lidartawan memohon doa dan dukungan agar pihaknya bisa menjalankan tugas serta kewajiban sebagai penyelenggara Pilkada Serentak 2024, khususnya proses Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2024.

    Baca Juga:  Hari Kunjung Perpustakaan: Momentum Meningkatkan Minat Baca Masyarakat

    Pihaknya berharap, dalam proses kompetisi demokrasi yang akan berlangsung nanti para calon agar dapat menjaga keindahan Bali dengan mendukung pelaksanaan green election.

    “Yakni mengurangi penggunaan baliho dalam pelaksanaan kampanye dan penanaman pohon serentak pada saat pelantikan KPPS yang kami targetkan sebanyak 250.000 pohon,” harap Lidartawan. (m/kb)

    Back to top button