Klungkung

King Kevin Resmikan Gerai ke-23 Planet Gadget Klungkung

    SEMARAPURA, Kilasbali.com – Didampingi beberapa manajer dan sejumlah stafnya juga pejabat dan tamu undangan, CEO Planet Gadget King Kevin meresmikan pembukaan gerai ke-23 Planet Gadget Klungkung, yang berlokasi di Jalan Flamboyan 36, Semarapura, Klungkung, Minggu (27/10/2024) pagi.

    Kemeriahan acara grand opening store terbaru tersebut diawali dengan kegiatan jalan sehat yang diwarnai hujan doorprize menarik seperti, smartphone terbaru dan aksesoris gadget keren.

    Kegiatan jalan sehat di sekitar area store diikuti ratusan warga setempat yang antusias menyambut pembukaan gerai tersebut.

    Hal ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan warga Klungkung, dilanjutkan dengan acara grand opening Planet Gadget dan berbagai promo eksklusif hanya pada hari pembukaan.

    “Planet Gadget hadir di Klungkung dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan gadget berkualitas dan pelayanan terbaik. Kami ingin menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari warga Klungkung melalui acara yang melibatkan masyarakat, sekaligus menghadirkan pengalaman belanja yang lebih dekat dan nyaman,” ujar Pande Prapenta, Manajer Pemasaran Planet Gadget.

    Asa TM, selaku personal in-charge (pic) store menambahkan, khusus pada hari pembukaan Planet Gadget Klungkung, pihaknya memberikan sejumlah promo menarik dengan diskon up to Rp7 juta.

    “Para, pelanggan juga dapat menikmati promo diskon spesial untuk beragam produk unggulan, hanya pada tanggal 27 Oktober 2024 dan berkesempatan untuk mendapatkan gadget impian dengan harga terbaik,” kata Asa.

    Planet Gadget Store adalah retail gadget terpercaya yang telah beroperasi di puluhan kota besar di Indonesia. Di mana, pada tahun 1999, King Kevin (CEO) melihat adanya peluang adaptasi teknologi digital yang semakin tinggi di Indonesia, sehingga ia memutuskan untuk pindah haluan dari bisnis pakaian ke bisnis ritail dengan merintis toko handphone (hp) kecil.

    Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2003, kesuksesan ritel hp-nya semakin berkembang pesat dan beranjak menjadi importir Nokia. Kemudian, pada tahun 2005, King Kevin berhasil menjadikan toko hp-nya sebagai trendsetter untuk Mega Store Gadget di Indonesia.

    Pada tahun 2007, sebelum masuknya Android ke Indonesia, King Kevin mulai membuat brand hp sendiri yang diberi nama “XP Mobile”.

    Tiga tahun kemudian (2010), toko hp yang ia beri nama Planet Gadget ini mulai merambah ke Pulau Jawa, Bali, Sulawesi, dan Kupang, hingga kini Planet Gadget sudah memiliki 23 toko, termasuk Planet Gadget Klungkung.

    Dengan berbagai pilihan gadget dan aksesoris terlengkap, Planet Gadget berkomitmen menghadirkan inovasi teknologi dan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi semua pelanggannya. (Kb/djo)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi