PolitikTokoh

Viral di Medsos! ‘Halo Pak Yan! Maju Bali!’, Warga hingga Turis Asing Sapa dan Salami Koster

    PADANGBAI, Kilasbali.com – Tersebar video memperlihatkan Calon Gubernur (Cagub) Bali Wayan Koster yang diusung PDI Perjuangan disapa oleh sejumlah warga sekitar Padangbai, Karangasem.

    Bahkan tak ketinggalan tampak pula seorang turis asing yang turut menyapa dan menyalami gubernur Bali periode 2018-2023 tersebut.

    Video tersebut, viral dan tersebar di berbagai platform media sosial (medsos) pada Selasa (10/9/2024).
    Pada video tersebut tampak sejumlah warga setempat mendatangi mobil ditumpangi Koster yang saat itu mengenakan pakaian sembahyang senada dengan udeng putihnya.

    Salah seorang warga dengan logat khas Karangasem menyapa dan menyalami pria asal Desa Sembiran, Buleleng tersebut. “Halo, Pak Yan, Maju Bali,” ucap warga mengenakan baju polo abu-abu.

    Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Buka Rekrutmen PTPS untuk Pilkada 2024

    “Sukses! Mantap! Sukses dua periode,” seru pria lainnya yang mengenakan topi putih.
    Warga tersebut pun lalu menitipkan aspirasi mereka kepada Wayan Koster setelah terpilih nanti agar menata kawasan pelabuhan terletak di ujung timur Pulau Bali itu.

    “Sudah bagus ini. Ini akan ditata biar rapi lagi,” sahut Koster menjawab aspirasi secara disampaikan salah seorang warga tersebut.

    Saat itu juga terdengar pekikan, ”Hidup Pak Koster!”

    Baca Juga:  Begini Dukungan Penuh Arya Wibawa untuk Putri Pariwisata Bali Pradnyaniswari

    Koster pun menanggapinya sambil tersenyum ramah, “Suksma (terima kasih), Suksma”.
    Tak ketinggalan pula salah seorang turis asing di sana yang mengaku berasal dari Inggris turut menyalami dan menyapa Wayan Koster.

    Koster pun sempat menanyakan apakah turis pria asal Negeri Raja Charles itu menikmati suasana liburannya di Pulau Dewata.

    Sejauh ini video yang telah tersebar luas dan disaksikan ribuan warganet itu diambil di sekitar Pura Silayukti, Padangbai, Karangasem. (m/kb)

    Back to top button