GianyarPolitik

Rekomendasi Turun Untuk Aman dan Dukung Gusungan PDI Perjuangan Se- Bali

    GIANYAR, Kilasbali.com – Dukungan Partai Perindo untuk Petahana Pilkada Gianyar, Paket Aman disahkan dengan turunnya Rekomendasi, Rabu (17/7). Tidak hanya untuk Paket Aman, gusungan PDI Perjuangan di Pilgub maupun Pilbup se-Bali juga wajib digusung dan diperjuangkan oleh jajaran Partai Perindo.

    Penerimaan Rekomendasi langsung diserahkan ke Paket Aman, yakni I Made Mahayastra dan AA Gde Mayun di Sekretariat DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro. 29. Menteng, Jakarta Pusat.

    Baca Juga:  Mr. Bong Ditemukan Membusuk Terendam di Kolam Eks Villa Leak

    Hadir dan ikut mendampingi  Ketua DPW Perindo Bali, I Komang Purnama, Ketua DPD Perindo Gianyar, Ngakan Ketut Putra, Sekretaris DPC PDIP Gianyar, I Ketut Sudarsana berserta jajaran pengurus ketua partai lainnya.

    Pada kesempatan itu, Ketua DPW Partai Perindo Gianyar, I Komang Purnama, menyampaikan rasa bangganya dengan turunnya rekomendasi untuk Paket AMAN di Pilkada Gianyar. Hal ini menunjukan respon cepat DPP Partai Perindo menyikapi aspirasi di daerah.

    Baca Juga:  Rekomendasi Golkar Belum Turun, Pembentukan Pimpinan DPRD Gianyar Tetap Jalan

    “DPP Partai Perindo bergerak cepat karena tidak ada pertimbangan embel-embel lain. Jika aspirasi daerah sesuai fakta dan linier dengan keinginan mayoritas masyarakat, maka itulah calon pimpinan yang terbaik,” katanya.

    Untuk jajaran DPD seluruh Bali, Purnama juga menginstruksikan agar langsung mengamankan gusungan PDIP. Baik itu untuk Pilgub Bali maupun Pilbup di Pemilukada serentak 2024.

    “Kami pastikan akan mendukung, mengusung serta berjuang untuk suksesi Pemilukada Serentak 2024 di Bali bersama PDIP,” ujarnya.

    Baca Juga:  Semakin Dimanja, Planet Gadget Rambah Gianyar

    Sementara Ketua DPW Partai Perindo Gianyar, Ngakan Ketut Putra menyebutkan Rekomendasi untuk Paket Aman di Pilkada Gianyar merupakan Rekomendasi yang turun pertama.

    “Ini menjadi semangat kami di Gianyar untuk lebih awal memantapkan barisan dalam mengawal kemenangan Paket Aman. Paket Aman dua periode adalah komitmen rakyat Gianyar,” tegasnya. (ina/kb)

    Back to top button