GianyarPolitikTokoh

Paket Aman Diutak-atik? Begini Tanggapan Mahayastra

    GIANYAR, Kilasbali.com – Kokohnya paket petahana yakni  I Made Mahayastra dan AA Gde Mayun (Aman) yang dijagokan oleh PDIP dan Partai Perindo rupanya berpotensi untuk menambah partai pendukung. Namun syaratnya jelas, yakni paket Aman tidak bisa diutak-atik lagi.

    Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC PDIP Gianyar yang juga mantan Bupati Gianyar Periode 2018-2023, I Made Mahayastra, Rabu (17/7).

    Baca Juga:  Selama Pilkada, Polisi Pantau Hoax di Medsos

    Beredarnya foto paket Mahayastra-IGN Anom Masta dengan latar Koalisi PDIP dan Partai Golkar, malah ditanggapi datar.

    Meski dinamika politik menuju Pilkada Gianyar harus disimak, namun ditegaskan jika Paket Mahayastra – Mayun adalah apket yang sejak awal dideklasikasi sebagai paket dua periode.

    Namun demikian, Mahayastra menegaskan jika PDIP selalu membuka pintu untuk partai lain dalam koalisi. Hanya saja, Paket Aman tetap langgeng.

    Baca Juga:  KIM Plus Tabanan Tunjuk Juliastrawan Jadi Ketua Tim Pemenangan Mulyadi-Sengap

    “Paket aman sudah tidak bisa di rubah lagi. Seperti nama nya aman (Agus Mahayastra – Agung Mayun ). Tapi kalau Golkar memberikan dukungan ke paket aman untuk  2 periode, kita sangat wellcome sekali,” tegas politisi senior asal Payangan ini.

    Ketua Golkar Gianyar, I Kadek Era Sukadana saat dikonfirmasi menegaskan bahwa gambar Paket Agus Mahayastra – Anom Masta tersebut tidak dibuat oleh Golkar.

    Baca Juga:  Bau Sangit Pasar Ubud Usik Aktivitas Pariwisata

    Selama itu, partainya juga tidak pernah membahas soal bergabung dengan PDIP di Pilkada Gianyar 2024.

    “Partai  Golkar tetap komitmen bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang digawangi oleh Golkar, Gerindra dan Demokrat,” tegasnya. (Ina/kb)

    Back to top button