CeremonialDenpasar

Kapolda Bali Terima Audiensi Dari British Embassy

    DENPASAR, Kilasbali.com– Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima audiensi dari British Embassy yang dipimpin oleh Ewan Kindness (UK CT Police Liaison Officer), Elif Dogan (Protective Security and Preparedness Coordinator) dan AKBP Gede Suardana (Projeck Manager UK Program) bertempat di ruang tamu Kapolda Bali, Senin (29/1/2018).

    Baca Juga:  Begini Momen Koster saat Hadiri Nikah Tokoh Demokrat Buleleng

    Dalam pelaksanaan audiensi tersebut Ewan Kindness menyampaikan bahwa pihak UK CT British Embassy rencananya akan melaksanakan pelatihan pada Bulan Maret 2018 bekerja sama dengan Direktorat Polair Polda Bali. “Pelatihan ini bertujuan untuk menampilkan kemampuan dan kesiapan personel Polri dalam penanggulangan terorisme.” Ucap Ewan Kindnes.

    Kapolda Bali dalam menanggapi hal tersebut menyampaikan sangat mendukung kegiatan pelatihan yang akan dilaksanakan oleh UK CT British Embassy, dalam meningkatkan kemampuan personel Polda Bali khususnya Direktorat Polair. “Namun dengan catatan sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut, agar berkoordinasi dengan pihak terkait mengingat pada bulan itu juga dilaksanakan kegiatan Pilkada.” ucap Irjen Pol. Golose.

    “Saya berharap kegiatan pelatihan ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat bermanfaat bagi personel Polri khususnya Polda Bali.” imbuhnya. (Rls/*KB).

    Back to top button