PolitikTabanan

Boping Tegaskan Dukungan untuk Sanjaya-Dirga di Pilkada 2024

    TABANAN, Kilasbali.com – Politisi PDIP yang juga mantan Ketua DPRD Tabanan, I Ketut Suryadi yang akrab disapa Boping, menegaskan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan nomor urut 2, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga (Sanjaya-Dirga), di Pilkada 2024.

    Dukungan itu terungkap saat Sanjaya singgah ke kediaman Boping di Kecamatan Selemadeg usai roadshow pada beberapa tempat di Kecamatan Pupuan, Sabtu (19/10).

    Roadshow tersebut dilakukan untuk memenuhi uleman atau undangan persembahyangan yang digelar masyarakat.

    Selain untuk mempererat jalinan dengan masyarakat, momen itu juga dipakai untuk memperkuat sinergi sesama kader dan simpatisan PDIP Tabanan.

    Baca Juga:  Apotek Melati Farma di Kediri Kebakaran, Kerugian Diperkirakan Mencapai Rp 7 M

    Pertemuan antara Sanjaya dan Boping yang juga anggota DPRD Bali juga menjadi momen penting untuk meredam berbagai isu miring yang berkembang selama ini.

    Khususnya, isu yang menyebut Boping tidak memberikan dukungan kepada Sanjaya-Dirga di Pilkada 2024.

    Pertemuan antara Sanjaya dan Boping itu juga menjadi simbol soliditas internal PDIP Tabanan dalam menghadapi perhelatan Pilkada 2024.

    Dalam kunjungan itu, Sanjaya didampingi anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan yang juga tokoh Kecamatan Selemadeg, I Made Suardika yang akrab di sapa De Koan.

    Baca Juga:  Rai Santini Mengaku Siap Ditugaskan di Komisi Manapun

    “Kami tetap satu barisan, bergerak bersama, dan berjuang demi kemenangan partai. Tidak ada keretakan. Tidak ada perpecahan. Semua elemen solid berjuang,” ujar Sanjaya.

    Kehadiran Ketut Suryadi dalam momen tersebut juga menjadi pesan tegas bahwa kader PDIP di Tabanan tidak terpecah. Isu-isu yang berhembus selama ini hanyalah wacana yang tidak berdasar.

    Boping, dengan pengalaman politiknya yang luas dan komitmennya yang tak diragukan lagi terhadap partai, kembali menegaskan dukungannya terhadap pasangan Sanjaya-Dirga.

    “Tabanan tetap bersatu untuk memenangkan Paslon Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga PDI Perjuangan,” tegas Boping, di sela-sela perbincangan hangat di kediamannya.

    Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Minta Klarifikasi Plt Bupati Soal Kehadiran di Acara Salah Satu Paslon

    Dalam kesempatan itu, Sanjaya juga menyampaikan bahwa Pilkada bukanlah hanya sekadar ajang pemilihan, tetapi merupakan momentum penting untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan melanjutkan pembangunan di Tabanan.

    “PDI Perjuangan akan selalu hadir sebagai penggerak perubahan yang nyata. Bersama, kita pastikan pembangunan di Tabanan terus berlanjut dan semakin baik,” tambahnya. (tim/kb).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi