DenpasarTokoh

Begini Dukungan Penuh Arya Wibawa untuk Putri Pariwisata Bali Pradnyaniswari

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, memberikan dukungan penuh kepada Putri Pariwisata Bali, Ni Made Dwi Guna Pradnyaniswari, yang akan berlaga dalam ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2024.

    Dalam pertemuan yang berlangsung pada Senin (9/9) di Kantor Wali Kota Denpasar, Wawali Arya Wibawa juga menyampaikan harapannya agar Pradnyaniswari dapat membawa nama baik Bali dan Denpasar di tingkat nasional.

    Baca Juga:  Senyum Ceria Sambut Wayan Koster saat Hadiri Metatah di Kuta

    “Semoga Ni Made Dwi Guna Pradnyaniswari dapat menampilkan yang terbaik untuk Bali, khususnya Kota Denpasar,” harap Arya Wibawa.

    Sementara Putri Pariwisata Bali, Ni Made Dwi Guna Pradnyaniswari, menyampaikan karantina Putri Pariwisata Indonesia akan berlangsung selama beberapa hari.

    Para finalis dari berbagai daerah di Indonesia akan mengikuti rangkaian kegiatan intensif.

    Dijelaskan pula bahwa, kegiatan ini dirancang untuk mempersiapkan mereka menuju malam final, termasuk pelatihan kepribadian, pengembangan bakat, wawasan pariwisata, serta kegiatan sosial budaya.

    Rangkaian ini bertujuan untuk memastikan setiap finalis siap secara mental dan fisik menghadapi kompetisi di malam puncak ajang Putri Pariwisata Indonesia 2024.

    Baca Juga:  Nama Wayan Koster Dicatut Akun Alilla

    Selebihnya, ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Denpasar selama ini.

    “Saya berharap doa dan dukungan masyarakat Bali, khususnya Denpasar, akan membantunya memberikan yang terbaik dalam ajang nasional tersebut,” harap Pradnyaniswari. (m/kb)

     

    Back to top button