BadungPariwisata

Nikmati Citarasa Lezatnya Pizza di The Patra Bali Resort & Villas

    KUTA, Kilasbali.com – Sebagai resort yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua tamu, termasuk para wisatawan lokal, nasional maupun internasional, The Patra Bali Resort & Villas, hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda South Kuta Beach, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, sadar bahwa dalam mewujudkan hal tersebut tidak cukup hanya dengan memberikan pemandangan yang indah dan pelayanan terbaik, tetapi juga harus memperhatikan aspek lain seperti, makanan.

    Baca Juga:  Begini Momen Koster saat Hadiri Nikah Tokoh Demokrat Buleleng

    “Kami memiliki restoran di area The Patra Bali Resort & Villas, yang menyediakan berbagai macam makanan seperti, Indonesian Food, Chinese Food, Italian Food, hingga Western Food,” ujar Andi Erwanto, selaku Pjs General Manager The Patra Bali Resort & Villas, Selasa (27/8/2024) sore.

    Didampingi Dewi Wirati (Executive Assistant Manager) dan Ni Wayan Tami Rahani (Sales Manager), Andi Erwanto menjelaskan, salah satu makanan yang paling diminati oleh tamu di The Patra Bali Resort & Villas adalah pizza. “Pizza merupakan makanan autentik khas Italia, yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi di antaranya, tepung terigu khusus, saus tomat segar, mozzarella, dan berbagai pilihan topping seperti, pepperoni, jamur, sayuran segar, dan jenis topping lainnya,” jelas Andi Erwanto.

    Hal yang membuat pizza di The Patra Bali Resort & Villas semakin istimewa adalah pengalaman menyaksikan langsung proses pembuatannya di Rinascimento Italian Restaurant. Semua tamu dapat melihat chef mengolah adonan pizza yang sudah dipersiapkan, lalu diuleni dan dipipihkan dengan tangan, kemudian diberi topping dan dipanggang di dalam tungku khusus, sehingga menghasilkan aroma dan rasa yang khas.

    Baca Juga:  Pengendalian Rabies di Bali Butuh Keterlibatan Spektrum yang Lebih Luas

    Executive Chef Lalu Nasir menambahkan, dengan menyaksikan langsung proses pembuatan pizza, para tamu tidak hanya menikmati citarasa pizza yang lezat tetapi juga mendapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. (Kb/djo)

    Back to top button