Denpasar

Serahkan Paket Sembako, Jaya Negara Apresiasi Donor Darah Himperra Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Bali menggelar aksi sosial Donor Darah.

    Kegiatan yang dilaksanakan serangkaian HUT ke-6 Himperra sekaligus Musda II DPD Himperra Bali ini ditinjau oleh Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Sabtu (24/8).

    Dalam kesempatan tersebut Jaya Negara turut menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada para pendonor.

    Tampak hadir mendampingi Kadis Perkim Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja, Ketua DPD Himperra Bali, I Wayan Jayantara beserta jajaran lainnya.

    Baca Juga:  Malu Dong, Jangan Buang Sampah Sembarangan di Pantai Sanur

    Jaya Negara mengapresiasi sinergitas Himperra dan semua pihak yang berperan dalam aksi sosial donor darah ini.

    Tentunya, kegiatan ini sangat positif sebagai upaya mendukung peningkatan kesehatan masyarakat serta ketersediaan stok darah di Kota Denpasar.

    Lebih lanjut dikatakannya, Kota Denpasar itu digerakkan dengan visi misi dan spirit Bhasudaiva Khutumbakam yakni semua bersaudara.

    “Maka dari itu dengan sinergitas bersama Himperra bali dan dalam rangka Hut Himperra Bali ke-6 kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam membangun pemkot Denpasar,” ujarnya.

    Baca Juga:  Begini Dukungan Penuh Arya Wibawa untuk Putri Pariwisata Bali Pradnyaniswari

    “Selamat ulang tahun Himperra bali ke-6 dan Musda II DPD Himperra Bali, semoga kedepan pelaksanaan ini dapat terus dilaksanakan dan dapat tetap menjalin kerjasama dengan Pemkot Denpasar untuk mendukung pembangunan di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

    Sementara Ketua DPD Himperra Bali, I Wayan Jayantara saat ditemui mengatakan pelaksanaan Bhakti Sosial Donor Darah ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan Musda II DPD Himperra Bali dan HUT ke-6 Himperra Bali.

    Lebih lanjut dikatakannya selain donor darah pihaknya juga mengatakan serangkaian ini juga diisi dengan pelaksanaan bedah rumah yang dilaksanakan di Jalan Ratna Denpasar.

    “Jadi ini adalah sikap sosial yang wajib kami lakukan, dan selain itu bersamaan dengan donor darah ini juga kami membagikan sebanyak 150 paket sembako kepada para pendonor, ” ungkapnya.

    Baca Juga:  Ini Realisasi Pembayaran Relaksasi Pajak di Bali

    “Tentu kami berharap pelaksanaan ini dapat secara berkelanjutan dapat digelar sehingga kedepannya kami dapat tetap berkolaborasi dengan Pemkot Denpasar, baik dalam hal pembangunan maupun memberikan pelayanan bagi masyarakat di Kota Denpasar,” kata Wayan Jayantara. (m/kb)

    Back to top button