BirokrasiTabanan

Arnawa Terima Palu Sidang DPRD Tabanan, Besok Rencanakan Pembentukan AKD

    TABANAN, Kilasbali.com – I Nyoman Arnawa resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Tabanan masa jabatan 2024-2029 dalam rapat paripurna istimewa yang berlangsung pada Selasa (17/9).

    Penetapan Arnawa sebagai Ketua DPRD Tabanan itu bersamaan dengan dua orang wakil ketua yakni I Made Asta Dharma dan I Putu Gede Juliastrawan.

    Selain menyatakan sumpah dan janji, dalam rapat paripurna tersebut Arnawa juga menerima palu sidang dari ketua sementara yang sebelumnya dijabat I Made Dirga.

    Penyerahan palu sidang tersebut menjadi rangkaian terakhir rapat paripurna istimewa dengan agenda peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Tabanan masa jabatan 2024-2029 tersebut.

    Baca Juga:  Tersangkut Kasus Penjualan Bayi, Yayasan Anak Bali Luih Beroperasi Sejak Akhir 2023

    Usai rapat paripurna istimewa itu, Arnawa menyebut pihaknya akan menjalankan tugas legislatif sesuai tugas pokok dan fungsinya.

    “Baik itu soal perda, anggaran, dan yang tidak kalah pentingnya fungsi pengawasan,” ujar Arnawa.

    Mengenai alat kelengkapan dewan atau AKD, Arnawa yang juga Sekretaris DPC PDIP Tabanan itu menyebut pihaknya masih perlu melaksanakan rapat pleno di internal partainya.

    Baca Juga:  Diduga Korsleting, Sedan Kebakaran di Soka

    “Nanti setelah pleno di DPC, hari ini mungkin bisa kami laksanakan dan besok kami akan umumkan. Targetnya besok. Mudah-mudahan tidak ada halangan,” pungkasnya. (c/kb).

    Back to top button