CeremonialGianyarNews Update

Ini Empat Kapolsek Anyar di Gianyar

    GIANYAR, Kilasbali.com – Empat Kapolsek di Gianyar kini memiliki pimpinan anyar. Masing-masing Polsek Ubud, Polsek Gianyar, Polsek Blahbatuh, dan Polsek Tegallalang.

    Selain jabatan Kapolsek, Kabag Ops, dan Kasat Narkoba juga mengalami pergeseran. Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, Selasa (16/4).

    Adapun pejabat Polres Gianyar yang melaksanakan serah terima antara lain Kabag Ops Polres Gianyar dari Kompol I Gusti Ngurah Yudistira kepada Kompol I Nengah Sudiarta.

    Kapolsek Ubud dari Kompol I Made Uder kepada Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, Kapolsek Blahbatuh dari Kompol I Made Tama kepada Kompol I Made Berata, Kapolsek Tegallalang dari AKP Anak Agung Alit Sudarma kepada AKP I Ketut Suandi

    Baca Juga:  Sekaa Teruna Teruni se-Gianyar Siap Coblos Paslon Nomor 2, Ingat Jasa Koster Izinkan Parade Ogoh-ogoh

    Kasat Resnarkoba Polres Gianyar dari AKP Agus Adi Apriyoga kepada AKP I Nengah Sunia, dan Kasat Polairud Polres Gianyar dari AKP Gede Endrawan kepada AKP Anak Agung Alit Sudarma.

    Kapolres Gianyar menyampaikan proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier personel Polri Polda Bali.

    Khususnya, di Polres Gianyar untuk memperoleh promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan.

    Baca Juga:  Jalan Santai Berhadiah, De Gadjah Tegaskan Bukan Kampanye

    “Disamping itu sebagai pembinaan karier juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi polri itu sendiri agar roda organisasi dapat terus berjalan,” ungkapnya

    Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Gianyar dan selamat atas promosi jabatan baru yang diperoleh.

    “Selamat datang dan selamat bergabung kepada Pejabat baru segera beradaptasi dengan situasi serta pola kerja di Polres Gianyar,” pungkasnya. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi