Ekonomi BisnisHiburan

The Patra Bali Resort & Villas Raih Penghargaan “Indonesia Leading Beach Resort”

    KUTA, Kilasbsli.com – The Patra Bali Resort & Villas yang berlokasi di wilayah strategis dsn sangat dekat dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai, kembali menjadi nominasi dalam ajang Indonesis Travel & Tourism Awards (ITTA) ke-12 periode 2021/2022.

    General Manager (GM) The Patra Bali Resort & Villas Suwardi menyampaikan, penghargaan yang didedikasikan untuk mereka yang bekerja keras dalam membangun sektor industri perjalanan dan pariwisata Indonesia.

    “Penghargaan ini untuk mendorong kontribusi terhadap kualitas, peningkatan kepuasan pelanggan yang berkelanjutan, serta meningkatkan hubungan dengan karyawan, supplier dan business partner,” kata Suwardi, Sabtu (18/12/2021).

    Selain itu, penghargaan ini membantu promosi dan menciptakan citra yang baik untuk mereka yang selalu menjamin kualitas dalam melayani pasar, sehingga menjadi merek yang kuat dalam industri pariwisata Indonesia.

    Baca Juga:  Tiga Hari ASIK Gelar Sudirman Festival 2024 

    Dengan berbagai kualifikasi yang sudah ditentukan serta voting lebih dari 51.642 responden di 5 negara, akhirnya The Patra Bali Resort & Villas memperoleh penghargaan “Indonesia Leading Beach Resort”.

    Penghargaan diserahkan oleh President ITTA Foundation Panca Rudolf Sarungu, dan diterima langsung oleh GM The Patra Bali Resort & Villas Suwardi, didampingi Muhamad Devry Farany (SVP Hospitality, Property & Multi Services PT Patra Jasa) dalam acara “Awarding Night Gala Dinner” yang dihelat di Jakarta, Rabu, 15 Desember 2021 lalu.

    Penghargaan tersebut menjadi bukti komitmen bahwa resort dengan pemandangan laut yang indah dan memiliki akses langsung ke pantai ini memberikan kualitas pelayanan terbaik di industri jasa akomodasi Indonesia.

    Baca Juga:  Ngusaba Kelapa Desa Timpag Kerambitan, Wayan Koster: Kearifan Lokal Harus Dirawat dan Dilestarikan

    Dengan dinobatkan The Patra Bali Resort & Villas sebagai “Indonesia Leading Beach Resort”, menjadi motivasi dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan, agar tetap tercapai kepuasan hingga pelanggan berkenan untuk menginap kembali di The Patra Bali Resort & Villas di masa yang akan datang. (djo/kb)

    Back to top button