Denpasar

KPK Terkesan dengan Layanan Perizinan Saat Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar

    DENPASAR, Kilasbali.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengunjungi Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar di Graha Sewaka Dharma, Lumintang Denpasar, Kamis (29/4/2021).

    Kedatangan rombongan KPK yang dipimpin Kasatgas Pencegahan KPK Korwil IX, Sugeng Basuki bertujuan untuk melihat dari dekat perubahan yang terjadi dalam mengurus proses perizinan.

    “Yang saya lihat adalah lebih dari yang kita harapkan. Katakanlah kita mengharapkan cuma 10 lah nilainya atau 8, tapi yang disiapkan Pemkot ini 10 atau 11 ya. Jadi melebihi dari ekspektasi yang kita harapkan,” ucapnya.

    “Tadi kita juga sudah survey ke masyarakat, diadakannya DPMDPSP adalah memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan dari pemerintah kota. Dan kita lihat masyarakat merasa sangat mudah dan berterima kasih,” imbuhnya.

    Baca Juga:  Nama dan Foto Pjs Bupati Made Rentin ‘Dicatut’, Hubungi Beberapa Kepala OPD Bangli

    Sugeng Basuki juga memberi saran meskipun pelayanan di Pemkot Denpasar sudah baik, harus tetap dipertahankan kalau bisa disempurnakan.

    “Saya sudah keliling di NTB, Papua, Maluku Utara, dan Bali. Dan yang terlengkap adalah di Kota Denpasar,” pujinya.

    Sementara itu Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mengatakan Pemkot Denpasar terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

    Baca Juga:  Petani Holtikultura Tabanan Akan Sumringah

    Dengan moto Melayani adalah Kewajiban Dilandasi Semangat ‘menyama braya’ Pemkot Denpasar di era revolusi industri 4.0 ini terus berupaya meningkatkan kecepatan pelayanan, salah satu contohnya adalah layanan di Dinas Dukcapil.

    “Mudah-mudahan kunjungan ini bisa memotivasi kami, memotivasi segenap jajaran yang ada di Mall Pelayanan Publik ini untuk bekerja lebih keras lagi,” pungkasnya.(sgt/kb)

    Back to top button