Denpasar

Nyoman Narendra Canakya Ressan Raih Gelar “Teruna Bali Cilik 2024”

    DENPASAR, Kilasbali.com – Mampu tampil memukau dan penuh percaya diri di hadapan dewan juri dan ratusan penonton yang memadati lokasi acara di Living World Denpasar, siswa kelas 5 SD Kusuma Budaya Dalung yang memiliki nama lengkap I Nyoman Narendra Canakya Ressan ini akhirnya terpilih sebagai juara dan berhak membawa pulang tropi serta sukses meraih gelar “Teruna Bali Cilik 2024”

     

    Ditemui usai acara, Rabu (16/10/2024), cowok berparas ganteng yang baru berusia 10 tahun itu mengaku bersyukur dianugerahi gelar bergengsi ini. Bocah kelahiran Singaraja, 5 April 2014 yang akrab disapa Ayend ini mulai mengenal dan terjun di dunia modeling sejak usia balita, bahkan saat masih berumur 2,5 tahun ia mampu menorehkan prestasinya di dunia modeling sebagai “Winner of Icon Nusantara 2017”.

    Baca Juga:  Dukung Aksi Kebersihan di Pantai Padanggalak

     

    Berkat bimbingan dan arahan kedua orangtuanya juga sang mentor, diimbangi sikap disiplin serta ketekunan yang rutin diasah sejak usia dini, putra ketiga dari 3 bersaudara pasangan I Wayan Sucitra dan Ni Luh Mekyastini ini seolah tidak pernah absen untuk mengikuti berbagai ajang kompetisi modeling.

     

    Ayend yang memiliki bakat multitalent ini ternyata juga suka menyanyi dan piawai memainkan alat musik piano, serta pandai berpose di depan kamera. Terbukti setahun kemudian, Ayend dianugerahi gelar “Best Fotogenic Pesona Batik Nusantara 2018”.

    Baca Juga:  Terseram di Bali! Trans Studio Hadirkan 'The Wonderland of Halloween'

     

    Seiring pergantian tahun, nama Ayend kian dikenal banyak orang dan mulai rajin mengoleksi piagam maupun tropi kejuaraan berbagai lomba. Di antaranya, juara 2 “Cening Bagus 2019”, juara 2 “Putera Cilik Indonesia 2020”, juara 2 “Mr Tourism Cilik 2021”, “Winner Smart Model Look 2021”, juara 3 “Teruna Cilik 2022”, “Winner Mr Tourism Cilik 2022”, dan mash banyak lagi prestasi dibidang modeling, show runway, iklan, dan film.

    Baca Juga:  Petani Holtikultura Tabanan Akan Sumringah

     

    Ayend seolah tak pernah merasa lelah dan bosan untuk terus berlatih dan belajar guna mengembangkan bakat dan kemampuannya, bahkan belakangan ini Ayend mulai gemar dan tekun mendalami aktivitas nge-dance. (Kb/djo)

    Back to top button