PolitikTabanan

Demi Maksimalkan Pelayanan Publik, Mulyadi Programkan Peningkatan TPP 100 Persen Bagi ASN

    TABANAN, Kilasbali.com – Calon Bupati Tabanan Nomor Urut 1 I Nyoman Mulyadi menjadikan Peningkatan Tunjangan Penghasilan (TPP) 100 Persen bagi ASN sebagai salah satu program unggulannya.

    Menurutnya program itu menjadi salah satu upayanya untuk meningkatkan kinerja para ASN sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, terutama dalam layanan publik.

    Hal itu diungkapkannya saat menanggapi salah satu permintaan masyarakat di Banjar Bugbugan, Desa Marga Dajan Puri, Kecamatan Marga dalam kampanye tatap muka yang berlangsung pada Rabu (16/10/2024).

    “Jika saya terpilih sebagai bupati, itu yang akan saya laksanakan sebab pelayanan publik itu penting,” ujar Mulyadi.

    Baca Juga:  Koster-Giri Kolaborasi dengan Unud Bangun Bali

    Ia juga menegaskan keikutsertaannya dalam Pilkada 2024 di Tabanan bersama calon wakilnya I Nyoman Ardika adalah untuk menjadi pelayan masyarakat. Sehingga, urusan pelayanan publik menjadi perhatian utama dirinya bersama Ardika.

    “Saya kan pelayan. Rakyat itu raja. Katanya suara rakyat itu suara Tuhan. Makanya layanilah masyarakat dengan baik. Jika sudah terlayani dengan baik, saya yakin mudah memimpin Tabanan,” tambahnya.

    Mulyadi pun optimis, programnya itu bisa terealisasi jika dirinya bersama Ardika terpilih dalam Pilkada 2024 untuk memimpin Kabupaten Tabanan.

    Baca Juga:  Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga Target Menang 80 Persen di Tabanan

    Kampanye tersebut turut dihadiri oleh mantan Ketua DPRD Tabanan I Wayan Sukaja, yang juga merupakan warga Banjar Bugbugan.

    Di kesempatan itu, Sukaja sempat memberikan pengantar sebelum Mulyadi memaparkan beberapa program dan visi misinya.

    Masyarakat juga antusias menyimak pemaparan program dan visi misi yang disampaikan Mulyadi. Kampanye itu ditutup dengan riang gembira. (tim/*KB).

    Back to top button