PolitikTabanan

Mulyadi Nobar Timnas vs Bahrain di Sela Kesibukan Kampanye

    TABANAN, Kilasbali.com – Meski sedang disibukkan dengan jadwal kampanye Pilkada 2024, calon bupati Tabanan nomor urut 1, I Nyoman Mulyadi, menyempatkan diri nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Bahrain pada Kamis malam (10/10).

    Acara nobar tersebut berlangsung di Posko Pemenangan Mulyadi-Ardika, Banjar Delod Puri, Desa/Kecamatan Kediri. Di acara itu, Mulyadi bersama para pendukungnya nobar dalam suasana penuh keakraban.

    Baca Juga:  Dua Kasus Dugaan Intimidasi di Masa Kampanye Pilkada Tabanan 2024 Masuk Tahap Klarifikasi

    Mulyadi dengan antusias menonton pertandingan timnas tersebut. Saking antusiasnya, Mulyadi sampai tidak beranjak dari kursinya hingga akhir pertandingan.

    Meski pertandingan itu berakhir imbang dengan skor 2-2, Mulyadi mengaku tetap bangga dengan kerja keras dan perjuangan Timnas Indonesia.

    “Sebagai pecinta bola, kita wajib mendukung Timnas,” kata Mulyadi.

    Baginya, nobar menjadi media untuk menumbuhkan semangat nasionalisme terhadap bangsa dan negara serta meningkatkan kepedulian masyarakat pada dunia olahraga. Tidak hanya sepak bola, tapi olah raga lainnya.

    Ini juga yang membuat Mulyadi berkomitmen mendukung dunia olahraga di Tabanan yang memiliki potensi besar. Baik dari sisi ketersediaan bibit-bibit atlet hingga atlet yang sudah jadi.

    Baca Juga:  Ibarat Pra Debat Pilgub Bali, Koster-Giri Tampil Sempurna saat Uji Publik Pilkada Bali 2024

    Potensi itulah yang hendak dikembangkan Mulyadi bila berhasil menjadi bupati Tabanan dalam Pilkada 2024 bersama calon wakil bupati Tabanan yang mendampinginya, I Nyoman Ardika.

    Karena itu, Mulyadi mengajak semua masyarakat Tabanan untuk bersama-sama memajukan dunia olahraga agar bisa mengharumkan nama kabupaten. (c/kb).

    Back to top button