Denpasar

Pemkot Denpasar Coffee Morning Tahapan Pilkada Serentak, Pjs Mahendra Putra Tegaskan Ini

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar melalui Badan Kesbangpol menggelar Coffee Morning Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang dibuka oleh Pjs. Wali Kota Denpasar, Dewa Gede Mahendra didampingi Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana di Renoma Resto & Venue, Denpasar, Rabu (9/10) pagi.

    Pjs Dewa Gede Mahendra memberikan apresiasi kepada Badan Kesbangpol Kota Denpasar serta jajaran OPD terkait dalam pelaksanaan kegiatan Coffee Morning Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Aice Ria Ria Kacang Hijau Angkat Cita Rasa Lokal

    Dewa Mahendra mengatakan seluruh jajaran yang terlibat sebagai penyelenggara agar terus mengkoordinasikan sehingga dapat dipastikan pilkada tahun 2024 di Kota Denpasar dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan asas kepemilihan yakni langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

    “Kita semua berharap Pilkada tahun 2024 di Kota Denpasar nanti dapat berjalan dengan lancar. Dan saya ingatkan juga agar seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang bermuatan hoax sehingga nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Dewa Mahendra.

    Baca Juga:  Serentak, Penjualan Perdana Xiaomi 14T Series di Semua Xiaomi Store

    Sementara Kaban Kesbangpol Kota Denpasar, AAN Gede Darma Putra Atmaja dalam laporannya mengatakan Pilkada tahun 2024 akan dilangsungkan secara serentak untuk memilih Gubernur, Bupati, dan Walikota yang diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

    Lebih lanjut, adapun tujuan dari pelaksanaan Coffee Morning ini untuk membangun lebih kuat koordinasi dan sinergitas dalam mempersiapkan Pilkada tahun 2024 dari pihak Kota Denpasar dengan pihak penyelenggara yakni KPU dan Bawaslu Kota Denpasar.

    “Melalui sinergitas ini nantinya dapat dilakukan edukasi dan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya partisipasi dalam menggunakan hak pilihnya demi masa depan bangsa Indonesia,” pungkas Putra Atmaja. (m/kb)

    Baca Juga:  Nama dan Foto Pjs Bupati Made Rentin ‘Dicatut’, Hubungi Beberapa Kepala OPD Bangli

     

    Back to top button