BirokrasiTabanan

Perumda TAB Siagakan Tim Teknis Selama Libur Galungan

    TABANAN, Kilasbali.com – Perusahaan Umum Daerah Tirta Amertha Buana (Perumda TAB) akan menyiagakan tim teknisnya untuk mengantisipasi gangguan layanan selama libur hari raya Galungan.

    “Untuk optimalisasi layanan selama libur Galungan, tim teknis Perumda TAB akan stand by,” jelas Kasubag Humas Perumda TAB, I Wayan Agus Suanjaya, Rabu (20/9).

    Ia menginformasikan, selama libur Galungan, pelayanan kas kantor pusat dan kantor unit Perumda TAB akan tutup dari 24 September hingga 26 September 2024.

    Kas kantor pusat dan kantor unit baru akan buka kembali pada 27 September 2024. Selanjutnya kembali tutup pada tanggal 4 Oktober 2024 dan buka kembali pada tanggal 7 Oktober 2024.

    Baca Juga:  Arnawa Terima Palu Sidang DPRD Tabanan, Besok Rencanakan Pembentukan AKD

    Untuk mencegah terjadinya gangguan, Agus Suanjaya menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melakukan pemasangan penjor agar tidak mengenai pipa distribusi atau transmisi.

    “Kami juga tetap mengimbau untuk menampung air guna mengantisipasi bila terjadi gangguan pelayanan sewaktu-waktu,” imbuhnya.

    Mengenai layanan bila terjadi gangguan, pihaknya menganjurkan untuk menghubungi nomor pengaduan yang bisa dilihat pada media sosial resmi Perumda TAB. Baik pada akun Instagram maupun Facebook. (c/kb).

    Back to top button