PolitikTabanan

Koster-Giri Dapat Dukungan dari Relawan Duta Semesta Bentukan Yuliawan Dusak

    TABANAN, Kilasbali.com – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri), dalam Pilkada Bali 2024 mendapatkan dukungan penuh dari Relawan Duta Semesta bentukan Kade Yuliawan Dusak.

    Deklarasi atas dukungan tersebut dideklarasikan pada Sabtu (14/9) malam di kediaman Kade Yuliawan Dusak yang juga akrab disapa Pak De Dukuh tersebut. Deklarasi itu setidaknya dihadiri ratusan orang relawan yang berasal dari sepuluh kecamatan di Kabupaten Tabanan.

    Baca Juga:  Senyum Hangat Wayan Koster Temui Warga Denpasar

    Selain itu, deklarasi dukungan itu turut dihadiri oleh anggota DPRD Badung, I Made Rai Wirata, dan beberapa tokoh Relawan Duta Semesta dan Semeton Pak De Dukuh dari sepuluh kecamatan di Kabupaten Tabanan.

    “Agenda mala mini, kami mendatangkan Semeton Pak De Dukuh untuk memenangkan Koster-Giri dalam Pilkada Bali 2024,” ujar Kade Yuliawan Dusak usai deklarasi tersebut.

    Yuliawan Dusak menegaskan, relawan dan semetonnya siap untuk memenangkan Koster-Giri dalam Pilkada Bali 2024. Bahkan, ia optimis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali itu akan memenangkan kontestasi dalam Pilkada Bali 2024.

    Baca Juga:  Rekrutmen Pengawas TPS Pilkada 2024, Bawaslu Gianyar Minta Ini

    “Kami memastikan untuk memenangkan Koster-Giri di Tabanan khusus untuk pilgub (pemilihan gubernur). Optimis. Karena saya nge-fans dengan Pak Giri Prasta,” tegasnya.

    Sementara itu, Rai Wirata yang turut hadir dalam deklarasi itu memberikan sambutan yang positif. “Kami menyambut baik (deklarasi Relawan Duta Semesta) karena sudah berada dalam satu barisan untuk memenangkan Koster-Giri,” jelasnya.

    Baca Juga:  Calon Pimpinan Lengkap-Fraksi Sudah Komplit, DPRD Tabanan Belum Bisa Bahas RAPBD

    Bagi anggota DPRD Badung dari Fraksi PDIP ini, deklarasi dukungan Relawan Duta Semesta yang dibentuk Yuliawan Dusak itu akan menambah mesin politik pemenangan Koster-Giri di Pilkada Bali 2024.

    “Saya rasa Pak De Dukuh akan menggetoktularkan (dukungan) ini ke desa-desa. Dukungan ini akan memperkuat upaya pemenangan Koster-Giri. (Dukungan) ini merupakan kekuatan politik di luar partai yang akan bahu-membahu memenangkan Koster-Giri,” pungkasnya. (c/kb).

    Back to top button