Ekonomi Bisnis

Hadirkan Kemasan Baru, Minyak Kutus Kutus Asli Jamin Perlindungan Lebih Baik

    DENPASAR, Kilasbali.com – Dengan popularitas yang terus meningkat dan untuk memprioritaskan perlindungan konsumen dari produk palsu, Minyak Kutus Kutus, produk herbal asli Indonesia yang terkenal khasiatnya, menghadirkan inovasi terbaru, sekaligus memperbarui tampilan kemasan yang lebih modern dan praktis.

    “Perubahan desain kemasan Kutus Kutus ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam mengenali produk asli, sekaligus memberikan perlindungan lebih baik dari produk palsu yang beredar di pasaran. Kemasan terbaru ini hadir dengan cetakan lebih jelas, memastikan produk yang Anda beli benar-benar asli,” kata Direktur Kutus Kutus Fazli Hasniel Sugiharto, Jumat (13/9/2024).

    Baca Juga:  Jawab Kegundahan Pedagang Pasar Ubud, Ketua DPRD Gianyar Lakukan Ini

    Menurut pria yang sering disapa Arniel ini, harga minyak Kutus Kutus asli bervariasi sesuai dengan ukuran kemasan dan lokasi pembelian.

    Minyak Kutus Kutus Asli dijual dengan harga Rp88.000 untuk kemasan 35ml dan Rp170.000 untuk kemasan 100ml, sehingga penting bagi konsumen untuk memastikan harga yang dibayar sesuai dengan nilai dan keaslian produk.

    Cara membedakan Kutus Kutus asli dan palsu, mengingat produk palsu masih banyak beredar di pasaran, sehingga dengan kemasan baru ini, Kutus Kutus memudahkan konsumen untuk membedakan produk asli dari yang palsu.

    Baca Juga:  Jawab Kegundahan Pedagang Pasar Ubud, Ketua DPRD Gianyar Lakukan Ini

    Beberapa ciri yang dapat membantu membedakan keduanya, di mana kemasan berkualitas tinggi terlihat dari desain cetakan yang lebih presisi dan detail, agar mudah dibedakan dari produk palsu yang umumnya buram atau rusak.

    Juga memastikan dari sumber pembelian terpercaya, sehingga sangat disarankan untuk selalu membeli produk dari toko atau distributor resmi Kutus Kutus untuk menjamin keasliannya.

    Baca Juga:  Jawab Kegundahan Pedagang Pasar Ubud, Ketua DPRD Gianyar Lakukan Ini

    Dengan inovasi kemasan terbaru, Kutus Kutus semakin memperkuat komitmennya untuk menyediakan produk herbal yang berkualitas tinggi dan aman bagi konsumen.

    Minyak Kutus Kutus tetap menjadi solusi terpercaya bagi berbagai masalah kesehatan, mengobati beragam macam penyakit dan dengan kemasan baru ini, konsumen dapat lebih mudah memastikan bahwa produk yang mereka beli adalah asli.

    “Pastikan selalu membeli dari sumber resmi dan terpercaya untuk mendapatkan manfaat maksimal dari minyak Kutus Kutus,” saran Fazli Hasniel Sugiharto. (Kb/djo)

    Back to top button