BulelengCeremonialSeni BudayaSosialTokoh

Begini Momen Koster saat Hadiri Nikah Tokoh Demokrat Buleleng

    BULELENG, Kilasbali.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster menghadiri acara pernikahan tokoh politisi Partai Demokrat Buleleng I Komang Nova Sewi Putra dengan Raden Ajeng Ayu Citra Resminingrum di Buleleng pada Jumat (13/9/2024).

    Kehadiran Wayan Koster yang juga Calon Gubernur Bali diusung PDI Perjuangan itu disambut senyum gembira oleh Komang Sewi merupakan anggota DPRD Bali tiga periode itu.

    Bahkan undangan lainnya yang telah tiba lebih awal terlihat turut sumringah melihat kedatangan politisi asal Desa Sembiran, Buleleng tersebut.

    Momen kehadiran Wayan Koster pada acara itu dimanfaatkan sejumlah undangan untuk berfoto bersama maupun beramai-ramai.

    Baca Juga:  Senyum Ceria Sambut Wayan Koster saat Hadiri Metatah di Kuta

    Terlihat tanpa terkecuali tua muda seolah berebut ingin dapat berfoto bareng dengan mantan Gubernur Bali periode 2018-2023 tersebut.

    Bahkan tak sedikit juga yang langsung mendatangi tempat duduk Wayan Koster untuk meminta agar bisa berfoto bareng.

    Wayan Koster pun dengan wajah tersenyum ramah meladeni setiap permintaan mereka yang ingin berfoto bareng atau sekedar swafoto.

    Baca Juga:  ‘Door to Door’ Hadapi Petahana, Komandan ’Rambo’ Ungkap Ini

    Pada acara pernikahan berlangsung tepatnya di Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Buleleng itu, Wayan Koster terlihat berbincang akrab dengan Komang Sewi serta pihak keluarga.

    Wayan Koster pun juga berfoto bareng dengan pasangan penganting yang sedang diliputi suasana bahagia itu.

    Di hari yang sama, Wayan Koster juga menghadiri pernikahan putra dari mantan Ketua Bawaslu Bali I Wayan Jondra di Ketewel, Kabupaten Gianyar.

    Baca Juga:  Nama Wayan Koster Dicatut Akun Alilla

    Di tempat ini, Wayan Koster selain memberi selamat kepada pasangan pengantin baru Bram & Risky, ia juga bertemu dengan sejumlah tokoh lain yang kebetulan turut hadir di sana sebagai undangan.

    Bahkan Wayan Koster terlihat membaur duduk bareng sembari tertawa lepas di sela-sela percakapan dengan mereka. Suasana pernikahan itu pun terlihat bertambah penuh kegembiraan. (M/kb)

    Back to top button