PolitikTabanan

Sah! Made Urip Jadi Ketua Pemenangan Koster-Giri dan Sandi di Tabanan

    TABANAN, Kilasbali.com – Sekretariat DPC PDIP Tabanan secara resmi menetapkan I Made Urip sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan cagub-cawagub Koster-Giri dan cabup-cawabup Sandi di Kabupaten Tabanan.

    Penetapan Urip sebagai Ketua Tim Pemenangan itu dilakukan secara aklamasi dalam rapat yang digelar di Sekretariat DPC PDIP Tabanan, Selasa (3/9).

    Rapat yang dihadiri para kader senior dan anggota DPC PDI Perjuangan Tabanan ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme.

    Dalam sambutannya, Sekretaris DPC PDIP Tabanan, I Nyoman Arnawa, menyampaikan bahwa keputusan memilih Made Urip sebagai ketua bukan tanpa alasan.

    Baca Juga:  Senyum Hangat Wayan Koster Temui Warga Denpasar

    “Struktur partai DPC PDI Perjuangan Tabanan secara resmi memilih Pak Made Urip. Pilihan ini berdasarkan pengalaman beliau serta senioritas beliau di dalam partai,” ujar Arnawa yang juga Sekretaris Tim Pemenangan tersebut.

    Ia menambahkan, sosok Made Urip dianggap mampu membawa PDI Perjuangan Tabanan menuju kemenangan dalam Pilkada 2024 ini.

    Made Urip yang dikenal sebagai figur yang berpengalaman dan loyal kepada partai, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan.

    Baca Juga:  KIM Plus Tabanan Perkuat Saksi Mulyadi-Sengap di TPS dengan Relawan

    “Ini adalah amanah dan perintah partai. Sudah tentu kita harus memperjuangkannya secara all out. Bendera telah dikibarkan, pantang diturunkan kembali,” serunya.

    Made Urip juga menekankan pentingnya kekompakan dan kerja sama di antara seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk mencapai kemenangan.

    “Saya berharap seluruh kader serta simpatisan all out memenangkan kader partai dan mengamankan perintah partai. Kita di PDI Perjuangan selalu solid, dan kita yakin menang,” tegasnya.

    Baca Juga:  Koster-Giri Dapat Dukungan dari Relawan Duta Semesta Bentukan Yuliawan Dusak

    Penunjukan Made Urip sebagai ketua tim pemenangan ini juga diharapkan dapat memperkuat konsolidasi internal partai, mengingat tantangan yang dihadapi dalam Pilkada 2024 tidaklah ringan.

    Dengan dukungan penuh dari seluruh struktur partai, tim pemenangan ini optimis dapat meraih hasil terbaik dan mempersembahkan kemenangan bagi pasangan yang diusung. (c/kb).

    Back to top button