BadungNews UpdateTokoh

Hotman Paris – Paramitha Rusady Hadiri Opening Kopi Johny Bali Cabang Balikpapan di Kuta 

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Beberapa artis nasional menghadiri Opening Kopi Johny Bali Cabang Balikpapan di Jalan Sunset Road No 138 Legian, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (31/8).

     

    Pengacara kondang Hotman Paris dengan Kopi Johny 911 pun hadir memberikan sepatah dua patah kata.

     

    Menurutnya, sangat diperlukan ratusan di Indonesia adanya layanan konsultasi hukum gratis seperti Kopi Johny Hotman 911. “Karena hukum kita sangat menyedihkan,” katanya.

     

    Pihaknya berharap, Kopi Johny Bali di bawah manajemen yang baru semakin maju, dan mudah-mudahan bisa juga menggaet turis.

    Baca Juga:  Komit Adat dan Budaya Lokal, Bupati Sanjaya Hadiri Karya di Lima Desa Berbeda di Tabanan

     

    “Marketing lebih banyak lagi, sehingga turis datang ke sini,” tandasnya.

     

    Dalam opening Kopi Johny Bali Cabang Balikpapan ini, selain dihadiri pemilik Kopi Johny Cabang Makassar Anwar Sadat dan Yunitq Indarini.

     

    Sementara itu Owner Kopi Johny Bali Cabang Makassar Jaka Darma dan Wiwin menuturkan, kedai Kopi Jonhy ada 15 yang tersebar di Jakarta.

    Baca Juga:  Ada Pulsa Tapi Tak Ada Sinyal! Begini Pesan Giri Prasta di Upacara Pitra Yadnya di Sidan - Petang

     

    Namun untuk konsep resto terdapat tiga. Yakni di Serpong, Balikpapan, dan Bali.

     

    “Kami di Kopi Johny Bali Cabang Balikpapan menawarkan kopi autentik dengan cara penyajian tradisional yang tidak terlepas dari citra rasa kopi hitam pekat,” katanya.

     

    Lanjutnya, biji kopi robusta tidak gril dengan teknologi modern. Namun biji kopi yang dipakai benar-benar penyajiannya dengan ditumbuk. “Kami menjangkau semua kalangan dengan start harga mulai dari Rp15 ribu,” katanya.

    Baca Juga:  Bupati Sanjaya Apresiasi Yadnya di Desa Tegalmengkeb dan Desa Bongan

     

    Tak hanya menyajikan kopi autentik, namun juga menawarkan menu tradisional. Seperti sup buntut, rawon, nasi tempong, bakpao, serta menu tradisional autentik lainnya.

     

    “Buka mulai pukul 07.00 – 22.00 Wita, sedangkan weekend hingga pukul 23.00 Wita. Layanan Kopi Johny 911 juga tetap diadakan Sabtu dan Minggu, dan ini tetap konsultasi gratis,” tandas pria berkacamata ini. (jus/kb)

    Back to top button