Olahraga

Ini Manfaat Porsenides, Sekda Kota Denpasar Harap Lahirkan Bibit Atlet

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pelaksanaan Porsenides sangat bermanfaat. Tidak hanya untuk meningkatkan kesehatan fisik dan pengetahuan seni budaya, tetapi juga untuk mengasah kecerdasan dan emosional dalam interaksi sosial.

    Hal itu disampaika Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana saar membuka Porsenides Padangsambian Klod Tahun 2024.

    Pembukaan itu ditandai dengan pelepasan balon ke udara, Kamis (29/8) di Lapangan Astagina Padangsambian Klod.

    “Kami berharap dengan pelaksanaan ini ke depannya dapat melahirkan bibit-bibit atletik sehingga nantinya dapat berlomba di tingkat yang lebih tinggi,”

    Baca Juga:  Pemkot Denpasar Raih Penghargaan IMDI Kominfo RI, Sekda Alit Wiradana Ungkap Ini

    Sekda Alit Wiradana mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh kontingen yang berpartisipasi dalam Porsenides Padangsambian Klod.

    Ia juga mengapresiasi semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut. “Selamat berlomba, tetap jaga sportivitas,” ujar Alit Wiradana.

    Ketua Porsenides Padangsambian Klod, I Ketut Murda menyampaikan, Porsenides Padangsambian Klod Tahun 2024 dilaksanakan selama tiga hari, dari 28 Agustus hingga 31 Agustus 2024.

    Baca Juga:  Pemkot Denpasar Raih Penghargaan IMDI Kominfo RI, Sekda Alit Wiradana Ungkap Ini

    Adapun pertandingan yang dilombakan seperti hadang, tajog, terompah, deduplak, dagongan, tarik tambang, dan lari lintas alam yang diikuti oleh seluruh masyarakat, banjar, karang taruna, sekaa truna, serta siswa SD dan TK yang ada di wilayah Desa Padangsambian Klod.

    “Kami turut mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkot Denpasar yang telah mendukung jalannya Porseni Desa Padangsambian Klod Tahun 2024,” katanya. (m/kb)

    Back to top button