PolitikTabanan

Pendaftaran di KPU Berjalan Lancar, Mulyadi Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Tabanan

    TABANAN, Kilasbali.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman “Sengap” Ardika telah mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan pada Rabu (28/8).

    Pendaftaran pasangan yang juga dikenal dengan sebutan MS Glowing (Mulyadi-Sengap Menyala) itu berlangsung meriah dengan diiringi sekitar ribuan pendukung, penabuh beleganjur, seniman okokan, dan seniman tari.

    Baca Juga:  KIM Plus Tabanan Perkuat Saksi Mulyadi-Sengap di TPS dengan Relawan

    Selain itu, para petinggi delapan partai pengusung dan pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Tabanan seperti Golkar, Gerindra, Demokrat, NasDem, PSI, PAN, PKN, dan Partai Garuda turut hadir dalam iring-iringan tersebut.

    Mereka berjalan kaki dalam proses pendaftaran yang dikemas ke dalam bentuk parade seni dan budaya tersebut. Mulai dari Gedung Kesenian I Ketut Maria hingga kantor KPU Tabanan.

    Baca Juga:  Komit Adat dan Budaya Lokal, Bupati Sanjaya Hadiri Karya di Lima Desa Berbeda di Tabanan

    Di kesempatan itu, Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung dan masyarakat Tabanan yang telah mengantarkannya bersama Nyoman Ardika untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati.

    “Terima kasih kepada masyarakat Tabanan yang hadir mengantarkan kami ke KPU. Proses pendaftaran berjalan dengan lancar berkat dukungan masyarakat serta pimpinan partai pengusung,” ujar Mulyadi usai melakukan pendaftaran.

    Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi selama proses pendaftaran. Mengingat parade budaya yang menyebabkan kemacetan lalu lintas di beberapa titik. (c/kb)

    Baca Juga:  Truk Muat 10 Ton Tabung Gas Tabrak 2 Warung-Mobil di Jalur Denpasar-Gilimanuk

     

    Back to top button