Denpasar

Begini Selayang Pandang Pisah Sambut Komandan Korem 163/Wira Satya

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pisah sambut Komandan Korem 163/Wira Satya dari Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana kepada penggantinya Kolonel Inf Ida I Dewa Agung Hadisaputra, berlangsung di Aula Makorem 163/Wira Satya, Jalan PB Sudirman, Denpasar, Senin (26/08/2024) malam.

    Diawali dengan tari Sekar Jempiring dari siswi SD Kartika Denpasar, dilanjutkan selayang pandang Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana, dan Kolonel Inf Ida I Dewa Agung Hadisaputra.

    Dewa Agung Hadisaputra menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana beserta istri.

    “Saya selaku Danrem 163/Wira Satya mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana atas segala dedikasi serta pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina satuan di Korem 163/Wira Satya,” ujar Danrem

    Baca Juga:  Hari Kunjung Perpustakaan: Momentum Meningkatkan Minat Baca Masyarakat

    Pihaknya berharap, hubungan yang sudah demikian baik dan terjalin semasa kepemimpinan Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana, hendaknya dapat terus terjalin dan bisa ditingkatkan lagu.

    “Saya menyadari sebagai Komandan Korem 163/Wira Satya yang baru tidak mungkin bisa bekerja sendiri, maka saya mohon bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh personel Makorem 163/Wira Satya yang saya banggakan untuk pelaksanaan tugas pokok Korem 163/Wira Satya ke depan,” harap Danrem.

    Ucapan terima kasih juga disampaikan Danrem atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan untuk menjabat di satuan Korem 163/Wira Satya kali ini.

    Baca Juga:  Ngopi Bareng, Sekda Bali Ajak Media Sinergi Ini

    “Semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan terus berbuat terbaik, berani, jujur, tulus, dan ikhlas. Serta mengantarkan satuan yang saya pimpin ini ke arah lebih baik, lebih maju serta senantiasa dapat mempersembahkan karya-karya terbaik untuk kepentingan satuan dan masyarakat di wilayah Provinsi Bali,” janji Danrem.

    Dia menyampaikan ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana sebagai Staf Khusus Kasad.

    Sementara, Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana menyampaikan, permohonan maaf selama bertugas di Korem 163/Wira Satya dan sebagai manusia biasa, bila ada kekurangan dan kesalahan, baik secara sengaja maupun tidak disengaja agar dimaafkan.

    Baca Juga:  Begini Dukungan Penuh Arya Wibawa untuk Putri Pariwisata Bali Pradnyaniswari

    “Dari hati yang paling dalam, semua itu demi untuk kebaikan Korem 163/Wira satya dan masyarakat Bali,” ucapnya, sambil memohon doa restu untuk mengemban tugas baru selanjutnya. (Djo/kb)

    Back to top button