CeremonialGianyar

Lima Pejabat Utama Polres Gianyar Digeser

    GIANYAR, Kilasbali.com – Lima orang pejabat utama di Polres Gianyar dilakukan pergeseran. Serah terima jabatan langsung dipimpin Kapolres Gianyar, AKBP Umar di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Mapolres Gianyar, Kamis (18/7).

    Kelima pejabat yang mengalami pergeseran terdiri dari dua Kapolsek, Kabag Log, Kabag Ren dan Kasat Lantas. Kapolsek Gianyar dari yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Gede Sudyatmaja kepada Kompol I Nyoman Sukadana, Kapolsek Payangan dari AKP I Nengah Sona kepada Iptu I Putu Mulyatra.

    Kabag Log Polres Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Nyoman Sukadana kepada AKP I Gusti Putu Suarjaya, Kabag Ren Polres Gianyar dari AKP I Made Gede Widia Adnyana kepada AKP Yuliana Lomi serta Kasat Lantas Polres Gianyar dari AKP Anton Suherman kepada AKP Adrian Rizki Ramadhan.

    Serah terima jabatan ini dilaksanakan sesuai dengan surat telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : KEP/374/VI/2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Bali.

    Baca Juga:  Selama Pilkada, Polisi Pantau Hoax di Medsos

    Kapolres Gianyar, AKBP Umar mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai bentuk pembinaan karier personel Polri.

    “Khususnya di Polres Gianyar untuk memperoleh promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan, disamping itu pembinaan karier juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi Polri itu sendiri agar roda organisasi dapat terus berjalan,” ujarnya.

    Adanya promosi jabatan yang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugas masing-masing dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif di lingkungan kerjanya.

    Baca Juga:  IAF HLF-MSP Bali Bangkitkan Kepercayaan Kemitraan Strategis Internasional

    “Keberhasilan pelaksanaan tugas yang dilaksankan oleh pejabat lama selama ini hendaknya dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk pelaksanaan tugas di tempat yang baru, sedangkan prestasi yang sudah diraih agar dipertahankan, dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pejabat baru,” katanya.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Gianyar dan selamat Atas Promosi Jabatan baru yang diperoleh. (ina/kb)

    Back to top button