Denpasar

Bali Sunset Road Convention Center Padukan Kemewahan dan Gaya Hidup

    DENPASAR, Kilasbali.com – Berfokus pada penyelenggaraan acara “meeting, incentive, convention, and event” (MICE), Bali Sunset Road Convention Center (BSRCC) yang berlokasi di Jalan Pura Mertasari-Sunset Road, Pemogan, Denpasar, menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan, kecanggihan kelas atas, dan suasana gaya hidup modern, yang mencerminkan komitmen BSRCC untuk menjadi tempat yang premium dengan harga kompetitif.

    Managing Partner BSRCC Harry Suryadharma mengatakan, BSRCC menyediakan serangkaian ruang serbaguna yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan dan sebagai tempat utama penyelenggaraan berbagai acara yang tak terlupakan.

    Baca Juga:  Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

    Terdapat ballroom yang sangat cocok untuk acara besar dan ruang pertemuan yang dapat disesuaikan, dengan jumlah pengunjung, seperti acara pernikahan yang dikelilingi tanaman hijau subur; kemudian pindah ke kapel BSRCC untuk upacara pernikahan yang intim dan romantis.

    Didukung pencahayaan canggih, penataan penuh gaya, dan fasad yang elegan, memastikan setiap acara berlangsung dalam suasana kemewahan dan kenyamanan, serta berkesan dan tak terlupakan.

    Baca Juga:  Alkes Bermerkuri di Wilayah Bali Sudah Seluruhnya Ditarik

    Didampingi Erlinda Christiany (GM), Syahrial Lubis (head of business development – Jakarta based), Alfi Chaidi (head of sales, Mutyara Saridewi (sales manager), Budiani (finance manager), Wayan Suana (banquet operation manager), dan Chef Bina Surawa, Harry Suryadharma menegaskan, seluruah anggota team work yang profesional siap menghadirkan tingkat keunggulan dalam setiap aspek layanan, mulai dari perencanaan yang cermat hingga pelaksanaan yang maksimal.

    Baca Juga:  Rekasadana Janger Melampahan Sanggar Puri Saraswati Jadi Magnet PKB

    “Dapur in-house di Bali Sunset Road Convention Center meningkatkan pengalaman kuliner para tamu, memastikan kualitas terbaik tanpa bergantung pada vendor luar, dan memuaskan para tamu dengan makanan yang luar biasa,” jelas Harry Suryadharma, seraya menuturkan, penawaran BSRCC sepenuhnya dapat disesuaikan dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan unik dari setiap klien. (Kb/djo)

    Back to top button