DenpasarNews UpdateSeni BudayaSosialTokoh

Pemkot Denpasar Bantu Sembako dan Sarana Prokes Pemangku Pura

    DENPASAR, Kilasbali.com – Dalam rangka HUT Kota Denpasar ke-234, Pemerintah Kota Denpasar melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Denpasar bersinergi dengan BPD Bali mengadakan bakti sosial penyerahan sembako dan sarana prokes berupa masker dan hand sanitizer kepada Pemangku Pura yang menjadi Amongan Pemkot Denpasar, Pecalang dan keluarga kurang mampu di Kelurahan Peguyangan.

    Baca Juga:  Pj Gubernur Bali Raih Penghargaan Apresiasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah 2024 Kategori Kinerja Total Klaster Fiskal Tinggi

    Bingkisan diserahkan Walikota Denpasar IGN Jaya Negara secara simbolos kepada perwakilan pemangku, Kamis pagi (17/2/2022) di kantor Walikota Denpasar.

    Walikota Jaya Negara mengatakan bantuan ini merupakan langkah pemerintah Kota Denpasar dalam menanggulangi Covid-19 secara berkelanjutan sampai pandemi ini benar-benar terkendali. Dengan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan  beban yang dirasakan masyarakat.

    Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menghadapi pandemi ini.

    Baca Juga:  Pedudusan Alit Pura Ratu Begawan Penyarikan, Jaya Negara: Tingkatkan Nilai Spiritual

    Sementara Kepala BPKAD Kota Denpasar, Ni Putu Kusumawati mengatakan, paket sembako dan sarana prokes tersebut merupakan CSR dari BPD Bali Cabang Utama Denpasar sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap kesejahteraan  para Pemangku dan  masyarakat Kota Denpasar khususnya di Kelurahan Peguyangan sebagai Desa Binaan BPKAD Kota Denpasar.

    Adapun yang menerima bantuan ini yakni, Pemangku Pura Amongan Denpasar (Pura Jagatnatha, Pura Lokanatha, Pura Pengubengan dan Pura Selonding) sebanyak 14 paket, Pecalang di Kelurahan Peguyangan sebanyak 25 paket, Pemangku di Kelurahan Peguyangan sebanyak 50 paket, dan KK Kurang Mampu sebanyak 31 paket.(sgt/kb)

    Back to top button