CeremonialDenpasarSeni Budaya

Fashion Show Pemilihan Teruna Teruni Denpasar

    DENPASAR, Kilasbali.com – Serangkaian pemilihan Teruna Teruni Denpasar (TTD) tahun 2022, digelar fashion show yang diikuti 10 pasang Teruna Teruni Denpasar, di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang, Sabtu (12/2/2022) malam.

    Ketua Dekranasda Denpasar, Antari Jaya Negara menyampaikan pemilihan Teruna Teruni Denpasar sebagai ruang kreativitas bagi insan muda dalam menunjukan bakat, kreativitas, dan kecintaan kepada Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Karya Ngenteg Linggih, Pedudusan Alit Griya Kongco Dwipayana, Tanah Kilap

    “Harapan kami finalis Teruna Teruni Denpasar dapat memberikan masukan dan inspirasi sehingga program ini nantinya mampu menjadi primadona kunjungan pariwisata khususnya di Kota Denpasar,” ujarnya.

    Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani, mengatakan fashion show diikuti 10 pasang finalis TTD tahun 2022 yang didakan pada Januari lalu.

    “Fashion show ini merupakan salah satu tahapan penilaian yang nantinya menuju Grand Final Teruna Teruni Denpasar tahun 2022, di Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, 19 Februari mendatang,” katanya.

    Baca Juga:  Sekda Dewa Indra Ajak Bapenda Se-Bali Gali Potensi Pajak dan Tunggakan Pajak

    Pada fashion show ini para finalis memperebutkan Best Catwalk Teruna dan Teruni, serta memperebutkan juara video destinasi terbaik yang ditampilkan pada youtube Teruna Teruni Denpasar.

    “Mudah-mudahan mereka bisa membawakan dengan baik dan diharapkan nantinya mereka bisa menjadi duta wisata budaya Kota Denpasar,” ujarnya.

    Keluar sebagai Best Catwalk Teruna, I Made Astrawan Krisna, dan Best Catwalk Teruni, Ni Made Dela Pradnyani. Sementara itu, Best Video kelompok I Ketut Deva Darma Kusuma, I Nyoman Mahesa Praba, Ni Made Lisa, dan Ni Putu Dhita Darma Yanti.(sgt/kb)

    Back to top button