Denpasar

Pedagang Positif Covid-19, Jalan Gunung Kawi Ditutup

    DENPASAR, Kilasbali.com – Seorang pedagang di Jalan Gunung Kawi Denpasar dinyatakan positif covid-19. Akibatnya Jalan Gunung Kawi dan Jalan Gunung Raung ditutup.

    Camat Denpasar Barat A.A. Ngurah Made Wijaya mengatakan, penutupan Jalan Gunung Kawi dan Gunung Raung dilakukan hari ini Senin(01/6/2020) karena ada pedagang yang dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan test Swab.

    Baca Juga:  Danrem 163/WSA Hantar Satgas Yonif 741/GN Pamtas RI – RDTL 2024

    Menurutnya, pihak kecamatan telah berkoordinasi dengan Lurah Pemecutan dan Kepala Lingkungan Pemeregan untuk melakukan langkah antisipasi dengan penyemprotan desinfektan dan mendata toko yang beradius 10 meter yang terdampak untuk dilakukan rapid test.

    “Kita mengambil langkah-langkah pengamanan terhadap penyebaran Covid-19. Hari ini jam 3 (sore-red) kami melakukan rapid test beberapa pedagang dan keluarganya di radius sepuluh meter dari toko tersebut,” ucapnya.

    Baca Juga:  Bali Provinsi Terbaik Coverage Zona Jawa-Bali

    Camat Denbar menambahkan, pasien positif Covid-19 ini merupakan pedagang sayur laki-laki, 54, warga Tegal Kertha dan memiliki penyakit bawaan berupa diabetes dan usus buntu. (sgt/kb)

    Back to top button