Denpasar

Seorang Pedagang di Jalan Sulawesi Positif Covid-19

    DENPASAR, Kilasbali.com – Perbekel Desa Dauh Puri Kangin Ni Ketut Anggreni Wati membenarkan ada seorang pedagang yang juga pemilik toko di Jalan Sulawesi Denpasar yang dinyatakan positif covid-19 dan kini sedang dirawat di RSUP Sanglah Denpasar.

    Namun Anggreni Wati, Kamis (28/5/2020), menegaskan tidak ada pemasangan police line seperti pemberitaan yang sempat ramai di media sosial.

    Baca Juga:  ‘Door to Door’ Hadapi Petahana, Komandan ’Rambo’ Ungkap Ini

    “Tidak ada pemasangan police line disana, hanya sempat dibatasi dengan tali rapia agar tidak ada yang berjualan disana. Sekarang talinya juga sudah dilepas” tegasnya.

    Anggreni Wati menambahkan, pasien positif ini adalah  wanita usia 60 tahun berprofesi sebagai pedagang dan juga pemilik toko di Jalan Sulawesi Denpasar, yang secara kewilayahan masuk ke Desa Dauh Puri Kangin.

    Baca Juga:  Bali Provinsi Terbaik Coverage Zona Jawa-Bali

    Namun pasien berdomisili di Jalan Bedahulu Denpasar yang masuk dalam wilayah Kelurahan Peguyangan Denpasar.

    “Saya sudah berkoordinasi dengan Lurah Peguyangan. Sudah dilakukan rapid test terhadap 3 orang anggota keluarganya yang tinggal di Jalan Bedahulu dan hasilnya non reaktif semua. Kini mereka sedang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari,” jelasnya. (sgt/kb)

    Back to top button