Denpasar

Satgas Covid-19 Kelurahan Panjer Intensifkan Penyemprotan Disinfektan

    DENPASAR, Kilasbali.com – Satgas Covid-19 Gotong Royong Kelurahan Panjer Kota Denpasar, kembali melakukan penyemprotan disinfektan putaran ketiga, Rabu (15/4/2020). Penyemprotan disinfektan oleh satgas kali ini dilakukan di lingkungan Banjar Kaja, mulai dari jalan utama hingga ke pelosok perumahan warga.

    Lurah Panjer I Made Suryanata, SH. Satgas Covid-19 Gotong Royong Kelurahan Panjer dibentuk melalui SK Kelurahan tanggal 16 Maret 2020. Penyemprotan kali ini untuk melanjutkan penyemprotan yang sebelumnya sudah dilakukan.

    Baca Juga:  Danrem 163/WSA Hantar Satgas Yonif 741/GN Pamtas RI – RDTL 2024

    Menurutnya, sekarang ini merupakan putaran ketiga. Hal ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi lagi zona merah di lingkungan Kelurahan Panjer.

    “Kita mengetahui bahwa di lingkungan Kelurahan Panjer kena zona merah pertama kali tanggal 29 Maret 2020. Tanggal 31 Maret 2020 kita mulai bergerak secara maraton dengan pembatasan jalur masuk ke Kelurahan Panjer yang kita mulai dari pukul 20.00 sampai 24.00 wita,” ucapnya.

    Baca Juga:  “Putra Bali” Melukis Langit di BIAS 2024

    Lebih jauh Lurah Panjer menyampaikan, satu orang yang dinyatakan positif covid-19 kini berhasil sembuh. Sementara zona merah di peta telah berubah menjadi merah muda.

    “Kita harapkan masyarakat Panjer tetap mengikuti aturan dengan tetap tinggal di rumah, kalau bepergian selalu gunakan masker, serta selalu jaga diri dan kesehatan,” pungkasnya. (sgt/kb)

    Back to top button