BadungBirokrasi

Berikan Pelayanan Yang Terbaik, DPMPTSP Badung Siapkan Icon Kanda Dinda

    BADUNG Kilasbali.com– Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung kini sudah menyiapkan icon “Kanda Dinda”.

    Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Badung Agus Aryawan mengungkapkan bahwa untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pihaknya sudah menyiapkan satu icon yaitu “Kanda Dinda”. “Kami saat ini sudah menyiapkan satu icon yang bisa dijadikan motto dan branding kami dalam hal pelayanan yaitu Kanda Dinda,” ungkap Agus, Senin, (19/3/2018).

    Baca Juga:  Hotman Paris - Paramitha Rusady Hadiri Opening Kopi Johny Bali Cabang Balikpapan di Kuta 

    Ia menerangkan, Kanda itu adalah sosok laki-laki yang berbusana Bali, sedangkan Dinda itu adalah sosok perempuan yang berbusana Bali juga. Dan Kanda Dinda tersebut merupakan ikon DPMPTSP Badung didalam memberikan pelayanan. “Jadi akronim dari Kanda itu adalah kami ada untuk anda, sedangkam Dinda itu adalah dedikasi integritas demi amanah,” terangnya.

    Icon Kanda Dinda tersebut kini menjadi motto DPMPTSP Badung dan sudah disiapkan lagu marsnya untuk membangkitkan satu jiwa dalam melayani, membangkitkan empati serta menumbuhkan semangat bagi seluruh staff DPMPTSP Badung. Untuk memberikan pelayanan yang tebaik secara profesional dan tanpa ada pungutan liar sebagaimana image selama ini berkembang.

    Baca Juga:  Dirga Sebut Belum Terbentuknya Fraksi Golkar Tak Pengaruhi Pembentukan AKD

    “Kami sangat anti dengan pungutan liar tersebut, yang jelas sangat membebani masyarakat dan melanggar hukum, koridor kerja kami tetap pada koridor hukum, siapapun masyarakat yang memerlukan pelayanan, kami akan perlakukan sama dan tidak ada diskriminasi, apalagi yang mengurus langsung ijinnya itu akan mendapatkan pelayanan yang prioritas,” ucapnya. (Asr/*KB).

    Back to top button