CeremonialTabanan

Kasat Resnarkoba Polres Tabanan Dimutasi, AKP M. Akbar Eka Putra Samosir Gantikan AKP Losa Araujo

    TABANAN, Kilasbali.com– Polres Tabanan gelar upacara apel serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba, dari pejabat lama AKP Losa Araujo, kepada pejabat baru AKP M. Akbar Eka Putra Samosir, di lapangan apel Polres Tabanan, selasa (30/1/2018).

    Serah terima jabatan tersebut dipimpim langsung oleh Kapolres Tabanan, AKBP Marsdianto, serta diikuti oleh para Kabag, Kapolsek, Kasatfung, Para Kasi, Perwira, Brigadir, PNS dan Bhayangkari di lingkungan Polres Tabanan.

    Baca Juga:  Truk Angkut 600 Kardus Bir Jatuh ke Tebing Pinggir Tukad Balian di Pupuan

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan yang menjadi Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan, mutasi atau sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk penyegaran institusi. “Jabatan yang diberikan oleh pimpinan merupakan amanahh yang harus kita pikul dan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa, negara dan Tuhan yang maha kuasa,” ungkapnya.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Marsdianto juga menyampaikan rasa terimakasihnya dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama dan bhayangkarinya atas dedikasi pelaksanaan tugasnya selama bertugas di Polres Tabanan. Sedangkan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan kegiatan di Polres Tabanan, serta menghimbau kepada seluruh anggota polri dan PNS Polres Tabanan agar selalu semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

    Baca Juga:  Akan Ada Pujawali di Pura Luhur Batukaru, Aktivitas Pendakian Ditutup Sementara

    Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang sertijab dan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Wisnu Hartono, Mapolres Tabanan. (*KB).

    Back to top button