BulelengSosial

SPN Singaraja Gelar Bhakti Sosial Donor Darah, 223 Siswa Sumbangkan Darahnya

    BULELENG, Kilasbali.com-Sekolah Polisi Negara (SPN) Singaraja menggelar bhakti sosial donor darah, bertempat di Poliklinik SPN Singaraja, Minggu (28/1/2018). Dalam pelaksanaannya, pihak SPN Singaraja bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Buleleng.

    Ka SPN Singaraja Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., M.H. menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama. Selain itu, ini juga untuk melatih khususnya para siswa agar sudah sejak dini melayani dan mengayomi masyarakat. “Para siswa sangat antusias menyumbangkan darahnya. Semoga darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ungkap Ka SPN Singaraja.

    Baca Juga:  Begini Momen Koster saat Hadiri Nikah Tokoh Demokrat Buleleng

    Lebih lanjut, perwira melati tiga ini mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung selama empat jam yaitu mulai dari pukul 13.00 sampai dengan 17.00 Wita dan diikuti sebanyak 223 orang siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuk) Polri. “Saya ucapkan terima kasih kepada PMI dan para siswa yang sudah bersedia mendonorkan darahnya, karena dengan setetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” imbuh Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., M.H. (Rls/*KB).

    Back to top button